Setelah acara renungan nyerempet stand up comedy itu, datanglah waktu shubuh. Akhirnya mereka semua pun sholat shubuh berjamaah. Setelah sholat shubuh, mereka semua diberi waktu untuk mengganti baju, bersiap untuk senam dipagi hari.
Meanwhile in kelas 7-2..
"H-hif?" Panggil Doppo ke sohibnya itu.
"Ya?"
"Lu bisa ngeliatin gue biasa aja gak? Gue risih ngeliat lu yang agak gimana gitu pas liatin gue sekarang."
"He? Ini biasa kok."
"TAPI MUKA LO MUKA MUKA MESHOOM ANJER HIF!"
PLAKK!!
Hifumi tertampar oleh Doppo yang telanjang dada :v
"Btw.. gimana keadaan anaq anaqu ya? Aq khawatir sama mereka." Kata Luz.
"Ha? Lu punya anak, Luz? LU NGEHAMILIN SIAPE WOY?!" Kata Amatsuki ngegad.
"WAH, LUZ TEGA BANGET SELINGKUH DIBELAKANG SANG ISTRI TERCINTA! NANTI W AMBIL ISTRI LU NIH." Kata Kashi sambil nempeleng pala Luz.
"KAGAK ANJIR! SANTUY! MAKSUD GUA SOUEVE WOE! LAGIAN SEJAK KAPAN W PUNYA ISTRI?!"
"Oo.. ya bilang daritadi atuh, Cahyono." Kata Amatsuki.
"Gue Luz, bukan Cahyono anjir_-"
Yak, SouEve belum balik-balik uga. Padahal udah semaleman ilang. Apa SouEve beneran diculik ama om om pedo?
Luz : ASTAGFIRULLAH! NA'UDZUBILLAHI MIN DZALIK! LU JAHAT BEUD SIH MIZ! ITU ANAQ ANAQ GUE MAU LU APAIN WOE!
Kagak anjir, gua kagak tau. Ngapain uga gua nyulik SouEve?
Luz : LU KAN PEDO MIZ
MIRROR WOE! MIRROR!
Udahlah, esmosi kalo ngomong ama si leher panjang ini mulu. Ntar lama lama ini di jidat bakal ada perempatan. Udah mah ni jidat luas banget udah kayak lapangan lepas landas pesawat. Ditambah perempatan kan bahaya. Nanti pada tabrakan gimana?
//g
Singkat cerita, mereka semua pun berkumpul di lapangan untuk senam. Nah, pertama mereka senam dulu kan. Abis itu mereka langsung lari keluar muterin sekolah sampe kira kira 3 kali lah. Yah, dikit lah ya--
--TAPI SEKOLAH MEREKA KAN GEDE BANGET CUY! LARI MUTERIN TIGA KALI UDAH BENGEK KALI!
Udahlah, terserah authornya*coret*kakak pramukanya aja :v
Ada beberapa anak yang curang, mereka diem di satu tempat dan ketika semuanya udah tiga puteran, dia ikut balik ke sekolah. Kuculyk untuk kejadiin persediaan qurban nanti boleh gak sih? :)
Hari ini terasa begitu berbeda. Yang biasanya lari cepet, hari ini lama. Dan yang biasanya kalo lari lama, hari ini cepet. Contoh aja Soraru ama Doppo. Biasanya mereka paling lama nyampenya. Dan hari ini mereka lari cepet banget. Dan kok bisa bisanya Soraru tega ninggalin Mafu dan Doppo ninggalin Hifumi?
Oh, tapi tenang aja zheyenk.
Hifumi-nya ikut ngejar dari belakang kok :)
Mafu mah sabodo. Larinya b aja. Soalnya dia lagi asyik ngobrol bareng Saburo.
Biasanya yang paling cepet lari itu Luz and Samatoki. Tapi hari ini mereka justru yang paling lambat. Why? Mari kita lihat, Luz sedang berlari dengan kencangnya dan di tengah perjalanannya, ia bertemu dengan Kashi yang lagi duduk manis sambil minum es teh manis. Yep, Kashi termasuk anak yang curang dan dia gak mau ngaku. Dia bilang itu cara cerdas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ReBoot!!
FanfictionBagi orang-orang yang bukan orang Indo asli pasti ngira arti judul ff ini adalah "mengulang". Tapi salah. Reboot tetaplah reboot. Maksud saia, ribut. Kisah anak SMP kelas 7 yang biasanya normal-normal aja. Namun semuanya berubah karena cogan coga...