Kontingen 2 Balik!

263 34 21
                                    

   Setelah acara jalan-jalan sejauh lebih dari 5 km selesai, mereka dapet jamkos. Yaaa cuma dari jam setengah enam sampe setengah tujuh sih. Udahlah, syukuri aja. Daripada gak ada jamkos samsek.

   Jamkos itu dipakai untuk tidur-tiduran gak jelas. Karena tentunya kaki mereka lelah setelah jalan begitu jauh. Btw yang tidur-tiduran gak semuanya. Kea Soraru, Urata, Amatsuki, Fukase, Jiro doang yang tidur-tiduran. Mafu mah diem diem bae, sambil nyemil ciki. Kenapa diem? Wong kakinya dijadiin bantal sama Soraru. Karena Mafu baik hati dan tidak sombong, dia mau bagi-bagi ciki-nya itu. Tebak aja siapa yang kira-kira mau.

Yep, Daisu.

Daisu mah asal gratis, hayo aja dah.

Mafu makan bareng cikinya itu bareng Daisu, Luz, Sakata, dan Soraru. Bukannya si Soraru tidur? Enggak. Dia cuma tiduran. Lagian dia kan tiduran di paha Mafu, dan Mafu dengan baik hatinya makan dengan begitu khidmat sehingga terdapat remahan dari hasil makannya. Remahan itu pun disedekahkan dengan tidak sengajanya kepada Soraru :v

Entah berapa sekrup otak Soraru yang lepas, tapi dia malah makan remahan ciki yang jatoh ke mukanya.

Tumbennya gak ngegas gituloh :v

Positive thinking aja Soraru lagi laper tapi gak bawa makanan :v

   Tepat pukul setengah 7, mereka semua dijadwalkan untuk sholat maghrib berjamaah. Setelah sholat maghrib, katanya mau yasinan. Tapi nyatanya? Kagak ada. Anak anak malah pada ngobrol di dalem mesjid.

*JAN DITIRU GAES, FYI AJA NIH YA, DI MESJID TUH GAK BOLEH NGOMONGIN SAMTING YANG BERBAU KEDUNIAWIAN. DOSA!*

   Sekitar pukul tujuh, tiba tiba ada kakak-kakak yang bawa satu kantong plastik berwarna merah yang very big. Isinya jelas banget. Itu makan malem. Makan malemnya apaan? Ciken.

Kalo Mizu sebutin nama cikennya nanti dikira promote-

Sebenarnya Mizu gak yakin, di mesjid tuh boleh makan. Tapi lebih baik hindari aja makan di dalem mesjid ya gaes.

   Dasar bocah, mungkin belom pernah makan ciken, ada yang berebutan. Katanya mau paha atasnya lah, paha bawahnya lah, dadanya lah. Sabodo. Dan satu lagi. Ternyata, cikennya beda merk(?)

Yang satu cuma dibungkus pake kotak nasi biasa dan tydack bermerk.

Yang satunya lagi dikotakin bermerk. Tulisan diatas kotaknya itu "Ayam Chicken ****(ini nama merk) Super Big"

Ya ketebaklah ya, anak kelaperan bakal ngambil yang mana.

Yep, yang super big tadi. Begitu kotaknya dipersilahkan dibuka--

--Ekspektasi tidak pernah sesuai dengan realita

Ekspektasinya ayamnya gede. Ternyata apaan? Ini mah super leutik(kecil).

AOWKOWKWOWKWK

T E R P H P : V

Kea jam yang ada di pusat kota Mizu. Tulisannya, "Jam Gede Jasa(Jam Gede Banget)" Apaan? Ama jam rumahan juga beda dikit :v Yang gede cuma tiangnya. Lebih cocok namanya, "Jam Leutik Jasa(Jam Kecil Banget)" v:

Ampuni hamba, wahai bapak walikota :v

Cuma bercanda kok pak, iya serius pak. Mizu cuma bercanda pak. Nanti ujian jangan dimasukin pelajaran bahasa zimbabwe pak.

Oke, back to story.

   Yang porsi makannya b aja mah gak ngeluh. Tapi kalo makhluk cem Daisu, gak bakal cukup. Dan lihat si Doppo--

"Ini ayamnya kok kecil banget? Nasinya kok dikit banget? Kok minumnya cuma dikasih segelas? Uang yang dikumpulin kemaren itu emangnya dipake buat apa? Dengan uang yang terkumpul itu gak mungkin cuma dapet ayam murahan ama minum segelas doang. Apalagi sekolah ngasih uang juga. Terus uangnya dikemanain? Masa cuma buat makan? Ini cuma buat seangkatan loh. Gak, gak mungkin cuma segini. Kalo kayak gini korupsi namanya. Iya, korupsi ini kayaknya. Wah, beneran korupsi. AAAARRRGHHH KORUPSI!! LAPORIN LAPORIN LAPORIN LAPORIN LAPOR--"

ReBoot!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang