Iya gak tau gimana caranya, yang pasti sekarang udah mau kenaikan kelas. Sekarang lagi pembagian rapor. Mafu dag dig dug der. Amatsuki juga gitu. Soraru mukanya datar-datar aja. Dia udah gak peduli ama nilainya. Why? Kalo dia masih tinggal ama orang tua kandungnya, mungkin sekarang mukanya bakal tegang banget karena gelisah hasilnya jelek atau bagus. Sekarang udah enggak gitu. Mau jelek ataupun bagus, ibunya Mafu gak akan pernah ngomelin ataupun berbuat kasar. Ibunya Mafu kan penyayang.
Terus kenapa Mafu dag dig dug der? Karena, dia bilang ke Amatsuki kalo tahun ini Amatsuki bisa ngebalap nilai Mafu di hampir semua pelajaran, Mafu bakal kasih semua koleksi kelereng kesayangannya. Jelas aja, dia bakal dag dig dug. Takut kelerengnya bener-bener harus jatuh di tangan Amatsuki.
Emangnya sebagus apa sih kelerengnya? Sebenarnya sih biasa aja ya. Cuma terbuat dari berlian asli dan dilapisi perak.
"WOIII GIMANA NIH? KALO GUE NILAINYA JELEK, HAPE GUE DISITA :((" Kata Samatoki ribut.
"Mampus." Jawab Ichiro singkat.
"Tenang Tok. Tadi saya udah liat daftar nilainya walas kita kok. Nilai anda bagus-bagus semua." Sahut Genta.
"SERIUSAN LU GEN?!" Jerit Samatoki.
"Mochiron, uso desu yo."
"BANGSAT!1!1!1"
"Ah, nilaiku juga gimana ya?" Celetuk Ichiro tiba-tiba.
"Kalo Ichiro-san sih menurutku nilainya pasti bagus-bagus." Sahut Amatsuki.
"Makasih, tapi kayaknya gak mungkin deh. Soalnya PAS kemaren itu aku banyak yang ngisi asal gegara gak tau jawabannya."
"Positive thinking aja Chi."
"Huuuh, kalo Amatsuki-san udah gak khawatirin nilai ya? Kan pasti bagus."
"Aamiin. Tapi kalo dibilang gak khawatir, gak juga sih. Soalnya aku khawatir banget."
"Wah, padahal kan Amatsuki-san pinter."
"EYY LAGI PADA GHIBAH YA?! ASTAGHFIRULLAH MAT! GUE GAK NYANGKA MURID PALING ALIM KELAS INI DOYAN GHIBAHー"
"LUZ BACOT!"
Kepala Luz pun dipukul. Yang dipukul hanya meringis kesakitan. Ya udah tau Amatsuki orangnya gitu. Masih digodain aja :v
"Gak mungkin Luz, ustadz kelas kita ini ngeghibah. Iya gak Mat?" Sahut Len.
"Iyain gua mah. Biar cepet." Kata Jyuto yang lewat.
"Samatoki Aohitsugi!" Panggil Bu Meiko.
"Mampoz lu Tok. Dicincang lu Tok. Hayulu hayuluー"
"BACOT!"
Iya, kan tadi udah dibilang. Lagi pembagian rapor. Samatoki dan bapak'e pun maju kedepan menghadap Bu Meiko. Ichiro nampak terkikik sambil bergumam, "Gak naek! Gak naek! Gak naek!"
Jangan ditiru wahai kawand-kawandku. Tidak baik menyumpahi seseorang.
Tapi kalo orangnya cem Tokek sih gak papa.
//slap
"Btw wey, absen kelas ini berdasarkan apa sih? Masa si tokek duluan? Kan harusnya gue dulu." Keluh Ichiro.
Lah iya :v
"Au ah, kepseknya aja spongbob. Gak heran absen jadi semena-mena kek gini." Sahut Len sambil makan pisang.
"Len." Panggil Soraru.
"Kenapa?" Jawab Len.
"Kenapa lu suka pisang?" Tanya Soraru.
KAMU SEDANG MEMBACA
ReBoot!!
FanfictionBagi orang-orang yang bukan orang Indo asli pasti ngira arti judul ff ini adalah "mengulang". Tapi salah. Reboot tetaplah reboot. Maksud saia, ribut. Kisah anak SMP kelas 7 yang biasanya normal-normal aja. Namun semuanya berubah karena cogan coga...