Judulnya sok inggris banget ya :v
//ditabocc
Sesuai judul, ini adalah hari pertama bocah SMP kelas 7 masuk sekolah. Soraru, Mafu, Amatsuki, Sakata, dan Urata melihat papan mading yang dikerubungi sebab tanpa melihat itu, mereka tak akan tahu berada di kelas mana mereka ditaruh.
"Hmm.. 7-2 ya.." -Soraru
"Nee nee, Soraru-san! Lihaat!! Kita berlima sekelas!! Horeee!!" Kata Mafu kegirangan. Jika kalian kira Mafu akan memeluk Soraru--Mafu kan tukang sembarang peluk dan sayang sayangan--nyatanya kalian salah. Mafu malah berpelukan dengan Amatsuki sambil berjingkrak-jingkrak.
"Ya udah, ayo ke kelas. Lagian upacaranya udahan juga. Yuk." Ajak Soraru. 4 bocah lainnya pun mengangguk dan berbaris mengikuti Soraru. Begitu rapi. Sekali lagi, layaknya anak ayam mengikuti emaknya yang pendecc--
//disleding Soraru
Mafu memilih duduk dengan Amatsuki. Sakata duduk dengan Urata. Soraru duduk sendiri. Padahal mejanya panjang gaes. Tau meja panjang yang biasa dipake 2 orang? Itu dia. Kursinya pun sama kayak gitu.
Di Jepang emang ada?
Siapa bilang latarnya di Jepang? Orang ini latarnya di isekai yang tydack jelas :v
Mau tau kenapa Soraru duduk sendiri?
Karena Soraru ditakdirkan untuk menjadi seorang jomblo abadi.
//ditampol Soraru
Ga-ga-ga. Bercanda. Yang bener itu..
It's because Soraru gengsi mau bilang duduk ama Mafu.
Soraru duduk di pojok kelas seperti biasa. Duduk melamun sambil menatap luar jendela dan menghirup udara sepoi-sepoi yang masih bisa masuk. Ia tak sadar bahwa cewek-cewek udah mulai 'kyaa kyaa' an lagi.
Di depan Soraru terdapat MafuTsuki. Di samping kanan MafuTsuki, terdapat UraSaka.
Nama sekolah mereka adalah Music Junior Highschool. Sesuai namanya, ini adalah sekolah musik. Sehingga rata-rata yang masuk ke sini adalah anak-anak dengan kemampuan musiknya yang bagus. Namun ada juga anak yang masuk ke sana karena nilai pengetahuannya yang lumayan tinggi.
Tak lama Soraru memejamkan matanya menghadap jendela, ada seseorang yang duduk di sampingnya. Soraru menoleh.
"Yo, Soraru!"
"Eh? Lu sekolah disini Luz? Kagak bilang-bilang ye lu tiang listrik jalanan!" Kata Soraru.
"Njirr.. tega amat lu. Gw baru ketemu hari ini udah lu kata-katain." Kata Luz. Sosoknya tidak lebih dari seseorang yang matanya tertutup poni dan ada helaian rambut yang sengaja dipanjangkan. Warnanya putih pula. Yang Mizu bingung, cara dia ngeliat gimana? Luz ini selain tinggi, lehernya pun panjang. 2 ejekan paling sering dikatakan kepada Luz adalah jerapah dan tiang listrik. Oh! Kadang kadang ia juga dibilang buaya karena sifatnya yang playboy.
KRIIING!!!
Bel berbunyi. Semua anak pun masuk ke kelas. Semua sudah duduk di tempatnya masing-masing. Tak lama, masuk seorang guru perempuan dengan gaya rambut bob berwarna coklat.
"Selamat pagi semua! Selamat datang di Music Junior Highschool. Perkenalkan, nama saya Meiko. Kalian bisa panggil aku Meiko-sensei. Aku adalah wali kelas kalian. Nah, karena sekarang kalian sudah kenal saya, sekarang saya mau berkenalan dengan kalian! Mulai dari depan sini!"
"Namaku Hatsune Miku. Aku suka daun bawang. Hobiku.. jumpalitan(?) Salam kenal!"
"Namaku Megpoid Gumi. Emm.. ya udah."
KAMU SEDANG MEMBACA
ReBoot!!
FanfictionBagi orang-orang yang bukan orang Indo asli pasti ngira arti judul ff ini adalah "mengulang". Tapi salah. Reboot tetaplah reboot. Maksud saia, ribut. Kisah anak SMP kelas 7 yang biasanya normal-normal aja. Namun semuanya berubah karena cogan coga...