Mapu Ultah

202 16 4
                                    

"OY SADAR! SADAR NYING!" pekik Samatoki di pagi-pagi. Gue yang jelas ngerasa keganggu pun bangun. Gue ngebatin, paan si nying pagi-pagi uda ribut ae_-

     Akhirnya w bangkit dari futon dan ngebuka tirai pembatas. Disitu w ngeliat Samatoki, Ichiro, Jyuto, Urata, Sakata, Rin, Miku lagi ngelilingin satu orang.

"Ada paan si weh?" tanyaku pada mereka. Urata nengok, dia pun nunjuk si Len yang lagi dikelilingin ama mereka semua.

Len terlihat duduk, ga kedip, ekspresinya bener bener datar. Ditoel-toel tapi ga bergeming.

Njer, ngapa lagi ni bocah?

"Len kenapa weh?" tanyaku.

"Ga tau. Kerasukan kayaknya." jawab Sakata.

Ga lama kemudian, Mafu masuk ke aula juga bareng Soraru. Tapi dia nangis. Nangisnya keanya udah lama banget deh. Matanya sembab gitu.

Gw yang penasaran pun nyamperin mereka berdua terus nanya, "Si Mapu kenapa weh?"

Si Soraru ga ngomong, dia cuma geleng-geleng, terus meluk Mafu. W yang bingung pun balik lagi nanya ke Urata, "Weh, itu kalo si Mapu kenapa?"

"Ga tau. Tadi pas bangun tidur, dia udah langsung nangis sambil bilang 'ilang! Ilang!'  Keanya firasat gua semalem bener deh Miz." kata Urata.

"Dih ngaco lu!"

"Ya masa Len jadi kea gini, terus Mafu tetiba nangis padahal kita aja ga tau sebabnya apa. Kalo alasannya ga jelas gitu, bukannya udah jelas itu artinya mereka kerasukan plus ketempelan?"

"Bangsul, ff gua berubah genrenya."

Yaiyalah! Kacau ini! Ini kan ff genre comedy, kenapa tetiba berubah jadi horror? Kalo ada yang sawan gimana? :(

[Reader : Ya ga baca lah]

"Cup cup Mafu sayang, udahan ya nangisnya?"

OHOQQQQ

PENGHANCUR SUASANA HORROR GAYN :"V

Iya, gue auto nengok ke arah SorMap. Mapu masih berlinangan aer mata gitu. Soraru masih meluk dia sambil ngapus aer matanya Mapu.

Yang nangis mapu, yang sakit kok gua?

Hayo reader mikir :v















































IYA SAKIT GAYN, ITU GUE JATOH KE LANTAI OY ;-;

//y mksdny aer

"T-tapi.. ilang! Hweee!!" Mafu makin a mau berhenti nangis. Et, harusnya w nyiapin popcorn nih buat nontonin mereka.

Soraru menurunkan ujung bibirnya, ia hanya bisa pasrah. W yang dari tadi penasaran pun langsung nanya ke Soraru, "Yang ilang paan si weh?"

"Hadiah." jawab Soraru singkat.

"Hadiah?"

"Iya. Coba lu inget-inget sekarang tanggal berapa."

"1 Novem一"

"Itumah kalender bumi ogeb. Ini bukan bumi inget?"

"Oiya, sekarang tanggal 18 Oktob一EEEH MAPU ULTAH YA?!"

Iya bego bat gua. Kok bisa lupa ya? Ututu mapuku cayang一

[Reader : Najis. Mafu punya gua

FujoReader : GA BISA! MAFU PUNYA SORARU!]

"Dasar aer." kata Soraru.

"Btw lu emang ngasih hadiah apaan ke Mapu?" tanyaku.

"Hamster sepasang." jawab Soraru singkat.

ReBoot!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang