Liburan Sambil Bikin Konten

150 22 7
                                    

   Setelah memesan kamar, mereka semua sudah diperbolehkan masuk ke kamar masing-masing. Masuknya pake apaan? Pake semacam kartu gitu. Kenapa ga make kunci? Ga tau lah. Tanya bapaknya Samatoki aja.

Bentar, kemaren w sekamar ama siapa dah?

Oh, Nemu ya?

"Nemu-chwaaan!! Kita sekamar :3" Kata Mizu.

"E-eh iya? Hore?"

Et dah, kalo ga seneng ga usah dipaksain napa. Mana nadanya pake nada tanya :(

"Yaudahlah, masuk kamar yuk!" Ajak Mizu.

Yah, Mizu ama Nemu mah flat. Ga seru ah :(

Kita ganti ke sudut pandang laennya. Hmm.. Kalo Miku ama Rin cuma rebutan kasur sih. Terus kalo Hifumi ama Doppo cuma kea Hifumi nya yang genit ama Doppo dan Doppo yang najisun banget ama Hifumi.

"Gara-gara kaga bisa deketin cewek kalo gak pake jasnya gini nih. Gua yang jadi kena pelampiasan siyal." -Doppo

Len Oliver adem ayem banget. Sama kea Mizu Nemu. Ga ada perselisihan. Rukun sesama warga kamar gitu.

//padahal sekamar cuma berdua lol

   Soraru ama Mafu ya.. gitu dah. Mafu nya berisiiiik banget. Soraru nya ngeiya-iyain doang. Sekilas, keadaannya hampir sama kea di kamar Mizu-Nemu. Tapi, yang ngebedaiinya, kalo Nemu orangnya gak cuma ngeiya-iyain doang. Kalo dia ngerti apa yang kuomongin, nanti dia nyautin obrolan itu. Kalo Soraru, ngeiyainnya itu karena dia gak peduli apa yang Mafu omongin. Jahat banget ih一

   Terus, Amatsuki ama Luz. Kira-kira keadaan di kamarnya gini :

"GA USAH DEKET DEKET LU PAH! NANTI LEHER GUA KETULARAN NAMBAH PANJANG!" Kata Amatsuki sambil melempar bantal ke wajah Luz.

"Yeu, gak papa leher nambah panjang. Daripada tangan jadi panjang? Kepeleset ke jeruji besi kan ga lucu Mat." Kata Luz.

Yeu sa ae lu bambang.

    Berikutnya, kamar Ramuda ama Nqrse. Mizu cuma bisa geleng-geleng kepala.

"Eh eh Ram! Kamu bawa apa kesini?" Tanya Nqrse.

"Oh? Mau liat? Sini sini, liat isi koperku." Kata Ramuda sambil menunjukkan kopernya yang berwarna biru cyan. Saat dibuka, isi kopernya bener-bener cuma dua setel baju ganti dan sisanya permen lolipop.

Monmaap ini. Anda mau liburan atau mau dagang permen一

"Naru-chan mau?" Tawar Ramuda. Astogeh, panggilanmu ke Nqrse itu ga salah mz一

"Boleh!" Kata Nqrse. Dia mengambil permen yang tadi disodorkan oleh Ramuda. Kemudian Nqrse pun berterima kasih.

"Kalo Naru-chan kesini bawa apa?" Tanya Ramuda.

"Hmm.. liat aja sendiri deh!" Kata Nqrse.

Mizu udah dzikir dalam hati sebelum liat isi kopernya Nqrse. Semoga ga aneh-aneh ya Allah.

   Saat kopernya dibuka, Mizu pengen nangis rasanya. Isinya dress, gaun, dll. Dan semuanya ga ada yang style cowok! TwT

Gak cuma itu, make up yang dia bawa pun lengkap banget astaga. Lipstick, bedak, blush on itu tuh seakan-akan udah wajib dibawa. Tapi make upnya gak cuma itu doang. Eye liner, eye shadow, bb cream, foundation, lipbalm, pensil alis, bulu mata palsu, maskara, softlens, dan masih banyak lagi. Itu baru make upnya. Belum peralatan perawatannya. Kea hair dryer, terus yang apa sih itu namanya? Kea buat pencatok rambut gitu, terus roll, terus yang gitu-gituan lah!

Situ mau liburan atau mau nyalon sih?

"Ramu-chan mau nyoba kudandanin?" Tanya Nqrse.

"Hee~ menarik! Tapi kayaknya nanti aja deh. Soalnya abis ini kita mau makan siang dulu kan? Nanti make up nya kehapus kan kasian kamunya." Kata Ramuda.

ReBoot!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang