20

1.9K 118 1
                                    

Selamat membaca!!!!

=========

Jadi karna hari sudah mulai pagi mereka akhirnya bangun dari tidurnya.dan segera masuk ke dalam rumah.ya karena kcl dalam kondisi yang lapar jadi dia jalan duluan.

Gw langsung ngikuti kcl saat masuki rumah langkah ku terhenti karna ada sebuah tangan yang merhasil meraih tangan ku.

"Dari mana aj lo?"ucap seorang laki laki yang bertubuh tinggi dan berkulit putih ya siapa lagi klo bukan MIN YOONGI

"G..gw dari luar yak luar"

"Owh ya?"

"Iya udah gw laper lepasin gak"

Yoongi langsung nge lepasin tangan gw.gw langsung lari ninggalin dia sendirian.

Gw langsung ke kamar abis itu menjalankan ritual mandi dan segera ke ruang makan.sampe ruang makan masih sepi bgt.dan hanya ada jimin sm yoongi aj.dan terjadi hening 1 sama lain.akhirnya gw memberanikan diri untuk buka suara lebih dulu.

"Mama mama pada kemana?"tanya ku tanpa menatap seorang pun

"Klo nanya muka nya di angkat!"myg

Gw cuma ngankat kepala gw doang trs liat ke yoongi sambil memiringkan kepala gw.

"Lagi keluar pulangnya ntr malem"

"Owh"

"Oh ya tumben kalian rapi bgt mau kemana?"

"Owh ya gw lupa ini udah telat omg"jawab kcl dengan panik

"Ohh iyaa"gw langsung lari ambil jaket dan ambil kunci mobil yang ada di sebelah yoongi kemuadian pergi meninggal kan nereka

Dan mereka cuma senyum nge liat tingkah laku kita ber2.akhirnya mereka langsung melanjut kan makanya.

****

"Aduhhh gimana ini?"tanya kcl dengan muka gak nyantai+panik

"Tau ah"gw langsung gas poll dari vila ke tempat lomba.

Chat

Meva : woy lo dimana?
Meva : kita harus pemanasan dulu
Meva : cpt sumpah lelet amat lo
Meva : waktu waktu cpt

Clarnt : ok otw
Clarnt : bentar lagi nyampe

Sekitar 5 menit kita akhirnya nyampe.emang klo leena yang nyetir cpt abis sampe lampu merah dia terobos.tapi untung aj masih sepi jadi masih ada peluang untk latihan.

Gw langsung lari lari ke tempat khusus grup gw.dan yak sampe ruangan nya kita langsung latihan bentar mengulang apa yang pernah di ajar.

Jujur aj gw panik tingkat dewa karna kemaren gak sempet ikut latihan.mau gak mau harus ttp ikut kan.

Sekitar 20 menit kita latihan langsung disuruh ganti baju perfom dan mulai make up.setelah make up kita berusaha mengulang yang tadi.

"Ok guys kumpul dulu"suruh seseorang yang bertubuh tinggi

"Jadi kalian bakal perfom+dance jadi tampilkan se maksimal mungkin ok"

Kita semua hanya menggangukkan kepala.

"Jan lupa sama gerakan pas bagiannya leena,meva,ama oliv ok"

"Siap"jawab kita serempak

Dan kita langsung tos bareng.dan langsung naik ke atas pangung.dan di situ udah banyak bgt penontonnya.dan lawan lawan yang lain juga lumayan banyak.

GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang