Setelah mendapat kabar itu aecha langsung mencari kamar kim seok jin.
Setelah menemukan kamarnya aecha langsung mengetuk pintu dan keluarlah Kim seok jin.
Dan tak lama jhope dan namjoon keluar dan menanyakan keberadaan minju dan chung cha.Aecha mengajak mereka ke kamar nya untuk menemui minju dan chung cha.
Karna leena yang gak enak nih ada reuni keluarga,leena keluar dari kamar minju dan masuk ke kamarnya.
**
"Claurent lo ngapain di situ?"-tanya leena.
Claurent lagi di balkon kamar itu dan menatap tajam ke arah seseorang.
"Liat deh...itu kan orang yang kemaren ngikutin kita"-claurent
"Iya"-leena
"Buat apa sih dia ngikutin kita?"-claurent
"Entah lah"-leena
Kemudian pintu kamar leena terbuka menampakan meva di sana.
"Leena...gw mau pindah kamar"-meva
"Yodah pindah tinggal pindah"-leena
Dan ternyata yang pindah kamar gak cuman meva semua pindah kamar kecuali leena dan claurent.
Mereka pindah dengan pasangan masing masing.
gak papa udah SAH awokaowk.
Dan karna mereka hanya memesan 3 akhirnya jimin dan yoongi harus memesan 1 kamar lagi.
Dan hari ini rencananya mereka semua mau ke tempat wisata di sana.Semua langsung turun dan ternyata sudah ada 1 mobil yang cukup menampung 14 orang.Mereka langsung menuju ke wisata itu.
Sampai lah mereka di tempatnya.Para cewe cewe kecuali leena.langsung mengambil ponselnya dan berfoto disana,diikuti pasangannya.
Leena berjalan paling akhir dan leena merasa ada yang ngikutin di belakang.Leena langsung menghentikan langkahnya.Yoongi yang berada di depan leena langsung balik badan karna tau kalau leena berhenti.
Setelah balik badan yoongi langsung jalan ke samping leena dan merangkul leena.
"Lo ngapain?"-leena
"Sstt..gak usah liat belakang"-ucap yoongi dengan nada pelan.
"Kenapa?"-leena
"Gak"-yoongi.
Setelah menghabis kan waktu cukup lama di sana.Mereka memutuskan untuk kembali ke hotel.Leena selama di sana merasa kurang nyaman karena ada 1 orang yang sedari tadi ngikutin leena terus.
Setelah sampai di hotel leena langsung naik ke kamar nya.Karna sekarang sudah malam leena langsung tidur di ikuti claurent.aw.
Sekarang masih pukul 03.00 pagi tapi leena mendengar suara berisik dari luar kamar.Leena perlahan membuka pintu kamarnya.
Benar saja leena melihat ada orang berkelahi di lorong kamar.Leena masih binggung kenapa ada orang berantem di hotel?.Leena keluar dari kamar.Dan ternyata yang berantem itu yoongi,jimin dan orang yang mengikuti leena selama ini.
Tanpa leena sadari ada seseorang yang berada di depan pintu kamar leena.Orang itu langsung narik leena.
Leena membrontak dan akhirnya orang itu melepaskan tangan leena.Dan tiba tiba saja orang itu menampar leena.
Plaakk
"Aw..."-leena
Leena yang sudah emosi langsung memukul orang tadi.Pukulan leena membuat orang tadi jatuh ke lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]
FanfictionMin Yoongi seorang guru yang mencintai muridnya sendiri.Bukan mencintai sebagai anak didiknya tapi seorang yang paling sempurna di hati nya. Perempuan yang ia cintai adalah seorang Badgirl. Bagaimanakah kisah mereka? Kuy langsung baca aja :) ❎{WARNI...