Leena sudah siap dengan baju putih celana jeans hitam dan scarf rajut di leher nya.karna sekarang udara nya cukup dingin
Leena segera turun dan menunggu yoongi di ruang tamu.
Sekarang calurent sedang keluar bersama jimin.Entah sejak kapan claurent dekat dengan jimin.
Tok tok tok
Leena membuka pintu dan menampakan seorang laki laki yaitu yoongi.
"Siap?"-yoongi
"Sebenarnya kita mau kemana sih?"-leena
"Ikut aja"-yoongi menarik tangan leena masuk ke mobil yoongi.
Sepanjang perjalanan tidak ada yang memulai pembicaraan.
Berhentilah mobil yoongi di sebuah taman.Dan yoongi membuka kan pintu untuk leena.
Yoongi langsung menarik tangan leena memasuki taman itu.
Setelah itu leena terkejut karena melihat hamparan bunga yang cukup luas.
Tanpa leena sadari kaki nya melangkah menuju bunga bunga itu.
"Suka?"-yoongi
Leena hanya mengangguk.
"Cantik banget"-leena
Yoongi hanya melihat perubahan sikap leena saat itu.
*kenapa lo nggak nunjukin sikap lo yg ini*-batin yoongi
Yoongi tanpa sengaja mengambil gambar saat leena mendekat kan wajah nya ke bunga sambil tersenyum.
Setelah itu yoongi mengajak leena untuk pergi dari taman itu.Dan akhirnya mereka pergi ke sebuah cafe terdekat.
Sesampai di cafe leena seperti melihat sekeliling cafe.Dan leena mengerutkan kening nya mengingat tentang wilayah/lokasi ini.
"Pernah kesini sebelumnya?"-tanya leena
"Hm"-yoongi
Dan tiba tiba ada segerombolan anak laki laki yang masuk ke dalam cafe dengan mendorong pintu dengan keras.
Dan salah 1 laki laki itu mendekati meja seorang cewe yang kebetulan duduk sendiri.
Dan laki laki itu langsung mengambil tas milik cewe itu.Dan cewe nya meminta kepada laki laki itu untuk mengembalikan tas nya.
Tetapi laki laki tadi malah mendorong cewe nya sampe jatuh ke lantai.
Yoongi dan leena yang melihat kejadian itu langsung berdiri menghampiri laki laki itu.
Dan saat leena baru berjalan beberapa langkah laki laki tadi melihat ke arah leena dan langsung menjatuhkan tas nya.kemudian laki laki itu langsung lari meninggal kan cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]
FanfictionMin Yoongi seorang guru yang mencintai muridnya sendiri.Bukan mencintai sebagai anak didiknya tapi seorang yang paling sempurna di hati nya. Perempuan yang ia cintai adalah seorang Badgirl. Bagaimanakah kisah mereka? Kuy langsung baca aja :) ❎{WARNI...