Selamat membaca
#######
Jadi pagi harinya gw sengajain bangun lebih awal trs nyiapin makan karna gw lagi baik hati gitu trs mbok ijahnya juga gak ada di vila.dan abis itu gw berangkat sendirian kan.
Gw sendiri karna katanya claurent mau berangkat ama oliv gitu jadi gw tinggal aja.
****
"Wahhh ini yang masak siapa baunya enak bgt"pjm"Gak tau gw mungkin claur-"ucapannya langsung berhenti
"Gak bukan gw!"kcl
"Lah trs siapa?"pjm
"Tau ah?"
Si claurent langsung ke depan trs dia berangkat ke sekolah bareng oliv.
****
"Lah na tumben dah nyampe pagi bgt lagi"ucap seseorang yang masuk di kls gw"Lah bapak juga?"
"Heeheh.ya saya sengaja karna mau nyari murid buat ikut olimpiade mtk"
"Owh gitu.harus seleksi dulu?"
"Gak sih!"
"Klo gitu aku mau ikut dong"
"Lah ciusan.emang kamu dah pernah ikut olimpiade?"
"Dulu sih pernah tapi gak pernah juara 1 juara 2 mulu"
"Owh gitu ya udah nanti 30 menit lagi ke ruangan saya aja ya"
"Ok pak"
Trs langsung pergi dari kls gw.dan yak sunyi bgt di kelas karna cuma ada gw doang karna ini masih jam enam kurang dikit jadi gw mau main hp dulu.
Tepat pukul 06.00 gw langsung ke ruangan guru trs gw liat masih sepi aj sih jadi gw langsung aj masuk.
Dan abis gw masuk gw langsung di kasih mungkin sekitar 50 soal trs suruh ngerjain.akhirnya kurang 20 no doang.tapi ini udah jam 06.45 jadi gw di suruh balik ke kls trs di lanjut bsk.
Ya udah gw langsung pamit abis itu langsung keluar.pas keluar langkah gw terhenti karna ngeliat yoongi ama jimin di depan pintu.trs gw cuma bulatin bola mata gw doang trs pergi.
"Lo dari mana aj naa?"june
"Bukan urusan lo!"
"Ya elah di tanyain malah kayak gitu"
Trs di oliv ama kcl masuk kan dan mereka ngeliatin gw gw cuma buang muka doang.
"Lo lagi marahan"vrn
"Kepo banget kalian ini"
"Ya wajar lah karna kalian gak pernah marahan sampe kayak gini"
"Ini cuma gegara cowo doang ya tapi bukan berarti gw cemburu atau apa tapi ini masa depan"
"Hah maksud lo?"
"Kapan kapan gw ceritain"
"Wuhh anjir kapan kapan bilngnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]
FanfictionMin Yoongi seorang guru yang mencintai muridnya sendiri.Bukan mencintai sebagai anak didiknya tapi seorang yang paling sempurna di hati nya. Perempuan yang ia cintai adalah seorang Badgirl. Bagaimanakah kisah mereka? Kuy langsung baca aja :) ❎{WARNI...