Paginya jadi semua udah pada ngumpul di ruang makan.ya tinggal aku sama kcl aja yang blm.
Jadi akhirnya kita makan bareng.dan pas makan gw ngerasa makanannya tu asing di mulut kita.
"Naa lo ngerasa aneh gak sama makanannya"kcl sambil mengunyah suapan terakhir
"Kok iya ya"kln
Tanpa babibu gw langsung tanya ke nykb gw
"Ma ini makanannya apa ya?"kln
"Gak tau ini yang beli tnt youra?"
"Tante ini makanannya apa?"
"Owh ini gurita sma ikan pari"
"What"kita ber2 gw ama kcl langsung lari ke kamar mandi
Dan di kamar mandi kita muntah muntah gak terkendali.
Akhirnya kita balik dengan kondisi pucat kayak mayat.trs langsung di suruh minum air putih.
"Leena...claurent ...kalian kenapa?"tanya tnt youra dengan panik
"Mereka alergi sama gurita dan ikan pari!"
"Owh maaf ya tante gak tau"
Jadi kita langsung pindah ke sofa depan tv.dan udah dengan tubuh yang tak berdaya lagi.karna nykb udah panik gak karuan jadi dia nyuruh yoongi ama jimin buat nganter ke rumah sakit kan.
Dan akhirnya si yoongi nge angkat gw dan gw cuma ngelingkarin tangan gw di lehernya yoongi.dan sambil nutup mata gw.
Sesampai di rumah sakit langsung di tangani ama dokter dan langsung di kasih obat kan abis itu karna g mau lama lama jadi gw minta langsung plng aja kan.
Sekitar 15 menit perjalanan akhirnya sampe juga di vila seperti tadi dia harus nge gendong gw sampe kamar atas.
"Istirahat yang cukup"myg
"Hm"kln
Dan dia langsung pergi dari kamar gw.dan gw binggungnya napa gak di anter ke rumah aja gitu kan.dan katanya biar lebih akur gitu katanya nykb tapi.
***
Skip pagi harinya.
Jadi karna sekitar 3 hari gw berangkat ya mau gak mau harus berangkat dan gw mastiin buat gak gak ketemu dulu ama si kutu kembar itu.Pas lagi mau makan turun aj pln pln ya buat mastiin aj ya padahal kondisi badan gw lagi sakit lemes ya is not problem lah.
Sampe ruang makan tumben kok sepi cuma tinggal mak mak doang di situ.dan gw langsung turun aja kan buat makan ternyata dah ada claurent di sono.
"Lhoh lo kok gak bilang gw klo udah bangun?"
"Biarin ntr klo gw bilang jatah makan gw lo ambil"
"Hehehhe"sambil meringis
"Lhoh ma yoongi ama jimin ke mana?"
"Dia ada pelatihan selama 3 hari ke depan tapi mereka ttp plng"
"Owh
Jadi abis sarapan gw langsung berangkat aj gitu kan biar gak telat telat amat.
Sampe sekolah gw langsung masuk kls kan bareng ama kcl juga.sampe kls udah ada june yang make kursi gw.
"Loh lo napa muka lo pucet amat?"sambil beranjak dari tempat ddk gw
"Lagi gak enak badan"kln dengan cepat
"Dan tau gak enak badan napa lo berangkat ogeb?"oliv
"Biarin mls gw di rumah trs bosen"
"Owhlh"
KAMU SEDANG MEMBACA
GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]
FanfictionMin Yoongi seorang guru yang mencintai muridnya sendiri.Bukan mencintai sebagai anak didiknya tapi seorang yang paling sempurna di hati nya. Perempuan yang ia cintai adalah seorang Badgirl. Bagaimanakah kisah mereka? Kuy langsung baca aja :) ❎{WARNI...