23

1.7K 115 1
                                    

Selamat membaca!!!!

=========

Jadi abis plng sekul gw langsung balik ke vila sebenernya mau baliknya ke rumah aja tapi gak boleh ama nykb gw.

Jadi sebelum gw balik ke vila gw sempet beli daging 2 kg ama snak ringan biasa.daging 2 kg buat apa?

Dan pas gw mau masuk ke mobil gw kayak ngeliat kayak 1 rumah gitu cuma sepi bgt trs jalanan juga sepi.emang sih tempat ini emang biasa buat balap liar gitu dan sering ada kejadian yang g di inginkan para cewe tau lah apa .jadi tempat ini lumayan sepi.

Jadi Gw kayak ngeliat irene di situ ama 1 cowo dan pakeannya itu lumayan terbuka.ya karna gw g mau ngurusin mereka jadi gw langsung cabut aj deh.

"Claa tadi masak gw liat irene masuk rumah seberang itu coba sama cowo lagi"

"Hah masak wah bahaya itu"

"Dah lah biarin aj bkn urusan gw"

"Jan jan dia ma-"

"Heleh biarin aj kerjaanya kan emang gitu"

"Ya udah cpt mau liat drakor ni gw"

15 menit sampe vila.

Jadi karna gw sampe vila itu tiba tiba puyeng lagi ni pala jadi gw langsung tidur aja kan gw tinggalin claurent sendiri di bawah.

Pas gw bangun buat ambil makanan di kulkas gw ngeliat claurent yang tidur pake 3 lapis selimut.gw langsung nyamperin dia.

"Lohh cla lo kenapa,badan lo dingin banget sumpah?"

Akhirnya gw bikinin teh super panas buat claurent akhirnya udah agak mendingan kan dan yak gini lah nasibnya klo sakit ngurusin orang sakit.

Jadi karna udah malem kita langsung ke kamar masing masing buat tidur.

Pas pagi harinya gw bener bener ngerasa badan gw ancur se ancur ancurnya.jadi gw langsung minta ijin ke guru.

Dan yak gw selama itu gak keluar kamar samsek.ya mls aja udah tak berdaya.

Dan sampe makan nan aj di taruh di luar saking males nya buka pintu dan nerima tamu.

Chat

Oliv : leena kok kamu gk masuk sih?

Leena : gpp dong lagi skt gw nya

Oliv : owh gws ya

Leena : thanks ya

Olive : sans ae lah

Leena : read

"Ni orang gak jelas bat deh"gumam dlam hati

Chat

Meva : naa lo gak berangkat napa?

Leena : gw lagi skt

Meva : owh ya udah gws ya

Leena : thans ya

GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang