Belum juga keluar dari lapangannya tanggan leena di tarik ama yoongi.Dan yoongi langsung nurunin masker yang di pake leena.Dan.....
Penyamaran leena akhirnya kebongkar juga.Dan setelah semua melihat leena,jimin akhirnya juga narik masker yang di pake claurent.
Dan semua orang langsung diem.
Beberapa detik kemudian leena dan claurent lari keluar lapangan dan menuju ke kantin.
Sampai di kantin leena langsung memilih duduk di paling pojok.
Setelah itu claurent memesan kan leena minuman.
Sedari tadi leena cuma diem diem dan diem.
"Lo napa leen?"-claurent
"Gak"-leena
"Beneran"-claurent
"Ya lo bayangin deh abis ini kita nggak bisa bebas"-leena
"Iya sih,kenapa mereka pake acara nurunin masker segala,kan kesel"-claurent.
Dan beberapa menit kemudian claurent melihat yoongi dan jimin berjalan menuju ke kantin.
Dan claurent memberi isyarat bahwa jimin dan yoongi berjalan ke sini.
Tapi leena membiarkan saja karna buat apa kabur?, kan udah kebongkar semuanya.
leena dan calurent hanya mengotak atik ponsel saja.
Dan ternyata leena dan calurent lagi main ToD sama minju,meva,oliv,dll lewat chat.
Tanpa di sadari yoongi duduk di sebelah leena dan jimin di sebelah claurent.
Saat leena sedang asik tiba tiba ponsel leena di ambil sama yoongi.Dan kepala leena mengikuti arah ponsel nya itu.Dan saat ponsel nya berhenti bergerak leena menoleh ke samping dan wajah nya leena hanya berjarak 3cm dengan wajah yoongi.
Dengan cepat leena memundurkan wajahnya.
"Berapa lama nyamar kayak tadi"-yoongi
Dan seketika claurent dan jimin menatap ke arah leena.
"Bukan urusan lo"-leena sambil merebut ponselnya.
Dan tiba tiba jimin menarik tangan claurent dan pergi dari kantin.
"Lo kenapa?"-yoongi
"Nggak"
Dan yoongi langsung narik dagu leena dan megatakan sesuatu.
"Lo cantik"-yoongi
Jantung leena mulai nggak karuan.di antara dia sebel dan ingin teriak.
Setelah itu yoongi berdiri dan meninggalkan kantin.
JIMIN POV
"Ish lepasin"-claurent
"Ngapain pake nyamar nyamar segala?"-jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]
FanficMin Yoongi seorang guru yang mencintai muridnya sendiri.Bukan mencintai sebagai anak didiknya tapi seorang yang paling sempurna di hati nya. Perempuan yang ia cintai adalah seorang Badgirl. Bagaimanakah kisah mereka? Kuy langsung baca aja :) ❎{WARNI...