43

1.3K 94 5
                                    

leena berhasil menendang perut irene dan membuat irene terjatuh.Leena langsung mendekat ke arah irene.

"Mau lo apa?"

Irene masih tetap diam.

"Gw? gw mau......lo.......

Tiba tiba irene mengeluar kan pisau dan dia gores kan ke arah perut nya leena.

Dengan cepat leena langsung mundur,tetapi pisau tadi membuat kancing baju leena bagian bawah terlepas dan perut leena mengeluarkan darah.

"Arghhh"

"Stop..."teriak seseorang dari arah sebelah gedung

Seketika semua langsung menatap ke sumber suara.



























"Yoongi..."-irene

yang dateng dan teriak tadi itu yoongi dan kawan kawan nya.dan mereka langsung jalan mendekati irene.

"Maksud lo apa?"yoongi dengan mengangkat dagu irene

"Em...emm"

"Apa?"

"Gw cuma gak mau dia deket deket kamu aja"

"Harus pake cara kayak gini?"

"...."

"Hei ngaca lo bukan siapa siapa gw?"-yoongi

"Arghhhh..."-leena

Dengan cepat yoongi langsung ke arah leena.Dan yoongi langsung mengangkat leena ke mobil dan membawa nya ke rumah sakit.

Sampai rumah sakit leena langsung di bawa ke ruang UGD untuk di periksa.Dengan perasaan yang campur aduk yoongi dari tadi jalan bolak balik di depan pintu UGD.tak lama pintu UGD terbuka dan menampakkan seorang dokter.

"Gimana dok keadaannya?"

"pasien hanya mengalami luka di bagian perutnya,tetapi tidak menjadi masalah,hanya butuh istirahat yang cukup"-dokter

"Owh ok dok terima kasih"-yoongi

"Sama sama"

Kemudian yoongi langsung memasuki ruang UGD dan melihat seorang perempuan yang terbaring lemas dan memegang perutnya.lalu yoongi mendekati perempuan itu yang tak asing lagi yaitu leena.

Kemudian yoongi duduk di kursi samping tempat tidur,yang ditiduri leena.kemudian yoongi mengambil tangan leena yang menggeng gamnya.

*Syukur deh lo gak papa*batin yoongi.

Tak lama leena mulai tersadar dan melihat sekelilingnya,leena terheran heran mengapa semua nya nampak putih.lalu dia menatap seorang laki laki yang sedang menggenggam tangannya.

setelah itu leena mencoba untuk bangun tetapi perutnya terasa perih dan sakit,kemudian ia menggenggam erat tangan yoongi karena kesakitan.

"Aaau"-leena

"Ngapain"-yoongi

"Gw di mana?"-leena

GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang