66

971 84 13
                                    

"Sayang....ambilin itu dong"-aecha.

"Bentar"-jin.

Sekarang aecha sama Jin sudah SAH.
Dan chung cha,minju,oliv,dan meva juga ngikutin jejaknya Aecha.Dan hanya leena dan claurent yang belum mengikuti jejak sahabatnya itu.

Mereka sedang berkumpul dirumahnya Leena.Rumah yang sepi menjadi ramai karna kedatangan 13 orang.Dan Bora sedang pergi ke kantor.

Di setiap sudut ruangan pasti terdengar kata SAYANG dari ke 5 pasangan yang sudah SAH itu.

Leena sebenarnya agak geli sih dengan keadaan sekarang.Tapi mau gimana lagi.Nikmati saja.g

"LEENA....."-teriak minju yang sedang memasak di dapur.

"Apaan sih"-leena

"Aer nya tumpeh di atas kompor mana lap nya"-minju

"Ya allah sabar sabar....ITU DISAMPING KULKAS"-leena

"Ehh iya maap gak liat"-minju

Leena hanya menggelengkan kelapanya saja.

Leena sedang bermain UNO dengan claurent,meva,chung cha,dan oliv.Sedangkan Aecha membantu minju memasak.

Ting tong

"Leena bukain sono"-meva

Leena beranjak dari tempatnya.Leena membuka pintu dan menampakan sosok perempuan cantik di sana.

"Maaf apakah ini benar rumahnya Leena?"-ucap perempuan itu.

"Iya ada apa?"-leena

"Saya mau mencari Yoongi,katanya lagi dirumah ini"-perempuan tadi.

"Kata siapa?"-leena

"Em...salah 1 karyawannya"-perempuan tadi.

"Saya panggilkan"-leena

Kemudian leena mencari yoongi dan langsung menyuruhnya untuk menemui perempuan tadi.

Saat yoongi ingin menuju ke luar,yoongi sudah melihat perempuan tadi.Dan yoongi narik leena untuk ikut menemui perempuan tadi.Leena awalnya menolak tapi yoongi memaksanya.

"Yoongi...."-perempuan tadi.

"Ngapain lo disini"-yoongi

"Aku cuma mau ketemu kamu,aku mau kita ngurus perjodohan kita"-perempuan tadi.

"Perjodohan itu gak guna,ortu gw gak ngerestuin hubungan itu"-yoongi

"Tapi yoon-" - ucapan perempuan itu dipotong oleh leena.

"Silahkan pergi, tempat ini bukan untuk membicarakan perjodohan lo,dan tempat ini gak pantes buat bitch kayak lo"-leena

"Kamu siapa?bisa bilang saya bitch?"-perempuan tadi.

"Gw tuan rumah ini,Kim Leena,lo pikir gw gak tau lo siapa?"-leena

Kemudian perempuan tadi langsung pergi dari rumah leena.

"Lo kenal?"-yoongi

GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang