Saat perjalanan menuju rumah.leena melihat sebuah mobil yang tak asing bagi mata leena.
"Alga..."
"Pak itu mobilnya alga bukan?"-leena
"Mirip sih tapi kan waktu itu mobilnya hancur karna kecelakaan"
"Ohhh iya.."
Setelah itu leena langsung melanjutkan perjalanannya menuju rumah nya.
Setelah sampai di rumah leena langsung ke kamar dan membersihkan diri.
Setelah selesai membersihkan diri,leena langsung membaringkan tubuhnya di kasur.
Karna leena penasaran dengan apa yang terjadi di jalan tadi.Leena langsung mencari nama ALGA di kontak ponselnya.
Setelah menemukan kontaknya leena langsung menekan dan tiba tiba dia melempar ponselnya karena terdapat tulisan Online di bawah nama ALGA.
Dengan cepat leena langsung mengirim pesan ke nomor tersebut.
Leena:
Hai AlgaNomor Alga :
Maaf ini siapa?Leena :
Kamu lupa sama aku?Nomor Alga :
Maaf saya bukan Alga,saya bimaLeena :
Ohh maaf saya salah nomorRead
"Ternyata bukan alga,masak iya kalo alga udah di dalam kubur bisa main hp?"-leena mulai berfikir macam-macam.
Lalu leena tertawa sendiri.layak nya seperti orang gila.tapi.g.
Setelah itu leena mendapat informasi bahawa UN akan segera di laksanakan pada akhir bulan ini.
"Hah UN nya cepet amat,udah tua aja ni gw nya.heheh"-ucap leena.
Setelah itu leena langsung mematikan ponselnya dan menuju meja belajarnya,dan langsung membuka buku dan mempelajarinya.
💙💙💙💙
"Ehhh abis ini kalian mau ngapain setelah tugas di sekolah selesai"-taehyung
"Gw sih mau lanjut cita cita gw"jungkook
"2 in"-jimin
"3 in"-namjoon
"sama"- jin
"Klo lo yon?"-namjoon
"gw mau nerusin perusahaan nyokab?"
"HAH?"- Ucap semua dengan kompak.
"serah lo pada"-yoongi
Kemudian yoongi mengambil jaketnya dan pergi meninggalkan 6 orang yang masih terpaku di tempat.
kemudian yoongi langsung menuju rumah.Dan saat sampai rumah yoongi terheran heran dengan banyak nya mobil yang parkir di depan rumah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]
FanfictionMin Yoongi seorang guru yang mencintai muridnya sendiri.Bukan mencintai sebagai anak didiknya tapi seorang yang paling sempurna di hati nya. Perempuan yang ia cintai adalah seorang Badgirl. Bagaimanakah kisah mereka? Kuy langsung baca aja :) ❎{WARNI...