40

1.4K 95 7
                                    

Selamat membaca!!!!

Setelah makan malam leena langsung pergi menuju kamarnya.dan merebahkan tubuhnya di kasur empuk nya.

" besok kalo telat di hukum apa gw?"

"Emm ohh ya suruh jemput calurent aj biar gak telat"

Gw langsung merogoh saku celana dan membuka kontak yang bernama
Claurent

Leena.kim:
Woy besok pagi jemput gw ya?

5 menit kemudian claurent langsung menjawab

Claurent.kim:
Ehh sorry banget leen gw gak bisa

Leena.kim:
Kenapa????

Claurent.kim:
Emm pokonya gak bisa sorry ya

Leena is read

Karna gw males nge chat 1 per 1 temen gw jadi gw langsung chat grup aja

Grup Somplak.

Leena :
Woy besok yang bisa jemput gw dong?

Meva :soory na gw gak bisa
Oliv :^2
Minju :^3
Aecha : ^4
Chung cha :soory leen gw gak bisa karna gw gak bisa bangun pagi banget

Leena : anjay lo semua

Gw langsung lempar hp gw ke sebelah gw.dan menejamkan mata.hingga leena benar benar sudah bernapas dengan teratur. Itu tandanya dia sudah tertidur.

Kriiiingggg

Suara alrm menunjukan pukul 06.30.dan saat gw melihatnya gw langsung bangun dan jalan menuju kamar mandi dan menjalankan ritual mandi ala bebek.dan langsung ganti baju dan menuju ruang makan.

"Aku berangkat"sambil mencium tangan mama nya.

"Hati hati"

Gw langsung jalan ke depan gerang dan melihat taxi yang sudah gw pesen sebelumnya.gw langsung masuk ke taxi dan jalan ke sekolah.

Leena berulang kali melirik jam yang melingkar di tangannya yang kini sudah menunjukan pukul 06.50

"Pak bisa cepetan dikit gak?"

"Maaf neng tapi ini jalannya macet"

"Huhh...ya udah pak saya turun sini aja.makasih pak"langsung memberika satu lembar uang lima puluh ribuan.

Gw langsung lari menerobos motor dan mobil yang berjajar rapi di tengah jalan.dan gw langsung memasuki gang arah ke sekolah.dan gw langsung lari sekenceng kencengnya.

Sampe depan gerbang gw ngeliat pak satpam yang baru saja selesai mengunci pintu gerbang.

"Pak pak bukan pliss ini pas loh jam 7 belum ada 5 menit"

"Maaf mbak leena bel masuk sudah bunyi 5 menit yang lalu jadi gerbang sudah harus di kunci"

"Whatttt????"

Pak satpam itu pun meninggal kan leena yang terpaku dengan ucapan pak satpam tadi.

*udah bunyi 5 menit yang lalu???*

"Sejak kapan bel masuk di ubah jadi lebih cepet???"

Akhirnya gw duduk di batu yang cukup besar yang ada di samping depan gerbang.

GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang