42

1.3K 94 6
                                    

Selamat membaca!!

Jadi ini udah 1 minggu dan itu tandanya hukuman itu sudah selesai.

"Akhirnya hari yang paling menyenangkan pun datang"

teriak oliv di dalam kelas yang kebetulan guru jam pelajaran pertama belum datang.

"B aja keles"balas claurent yang sedang duduk di atas meja.

"Nihh ya akhirnya gw bisa ngerasain lagi dunia gw yang penuh dengan rasa bucin  ini"dengan nada ala ala orang pidato.

"Najis" balas claurent

"Woy woy pak yoongi pak yoongi"ucap PU ( pembantu umum) yang siap siaga jaga di depan pintu.

Dengan panik semua orang langsung duduk di kursi masing masing.

Dan yoongi pun masuk dan di belakang nya di ikuti cewe yang berambut se pundak, lumayan tinggi,tapi ttp tinggi leena dan menurut leena itu tidak asing.

"Pagi semua?"

"Pagi....."

"Kalian hari ini mendapat teman baru pindahan dari SMA Merdeka"dan yoongi memberi aba aba untuk anak baru itu memperkenalkan diri.

Sebelumnya gw ngelirik ke claurent dan oliv bergantian dan memberi isyarat seperti mengenali cewe yang sekarang berdiri di depan.

"Hai kenalin aku Somi pindahan dari SMA Merdeka"ucap perempuan tadi.

"Mungkin ada yang mau di tanya in?"ucapnya lagi.

June pun angkat tangan.
"Udah punya bebeb blm?"setelah mengucapkan itu june pun mendapat lemparan minyak kayu putih yang tepat mendarat di kepalanya.ya minyak kayu putih itu lemparan dari gw yang kebetulan ada di loker meja gw.

"Apa sihh sakit ya"

"Gak usah kayak gitu"ucap leena tanpa mengeluarkan suara sana sekali.

"Belum sih"jawab Somi

"Ya udah sekarang kamu duduk di kursi depan nya june"sambil menunjuk bangku kosong yang tepat persis di depannya june.

Gadis itu pun berjalan dan mulai duduk di kursi yang di tunjuk yoongi tadi.

Tiba tiba gw dapet lemparan kertas yang di bentuk seperti bola dan tepat mendarat di meja gw.dan isi dari kertas yang berbentuk bola tadi dari claurent.

Gw kayak kenal cewe itu?tapi di mana gw kenal dia?lo ngerasa kenal gak sih?kayaknya june,vernon,jackson tau deh cewe itu?

Claurent

Gw sempet berfikir sejenak yang langsung nge lempar kertas itu ke arah june.dan june langsung buka kertas itu dan membacanya.gak butuh waktu lama june langsung nulis sesuatu di kertas itu dan mengembalikan kertas itu ke gw lagi.

Kok gw juga gak tau gw kenal dia di mana?tapi gw bener bener ngerasa kenal sama tu cewe! kayaknya yang ada di rumah depan alfamart yang di kompleks A****?

Setelah membaca tulisan yang di tulis june tadi gw langsung mengingat ingat kejadian waktu itu.tapi sebelum gw mendapat jawaban tiba tiba kertas yang ada di meja gw di ambil sama yoongi.

Dengan cepat gw langsung berdiri dan menjadi pusat perhatian semua siswa.

"Balikin"

"Gak"

"Balikin sekarang atau"

"Atau apa?"tanya yoongi sambil buka pelan pelan kertas yang sempet estafet sana sini.

GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang