Selamat membaca
#####
Karna nungguin guru udah lama bgt dan gak dateng dateng juga jadi akhirnya kita latihan sendiri dulu.
Dan kita bukannya malah latihan tapi ketawa trs karna si meva bacanya ngawur tingkat dewa trs gak pas gitu alhasil kita semua ketawa.
Tapi itu semua gak berjalan lama karna gurunya udah pada dateng jadi ya ngerjain ae lah jadinya.
*****
"Lo ngerasa gak sih klo kita tu bisa agak deket ama leena and calurent gitu?"pjm"Hmm ya gitu deh emng np?"myg
"Karna jujur ae ni gw gak pernah deket ama orang sebaik mereka?"
"Hidup lo tu banyak dosa jadi gak bisa ngerasain orang baik!"
" tapi gw gak mau pisah ama mereka"
"?"
"."
Bukannya ngajar malah nongkrong gosipin orang dasar mereka.
****
Jadi ini udah sekitar 3 jam ya kita ngerjain soal trs tapi akhirnya sesai juga.dan tinggal nunggu si meva yang dari tadi baca gak kelar kelar.g"Leena claurent?"
"Iya pak!"jawab kita serempak
"Ohh ya saya lupa klo lombanya di majuin jadi hari besok?"
"Hah apa?"kcl
"Gak salah denger ni pak?"kln
"Iya....maaf ya bapak baru kasih tau sekarang?"
"Ya udah mau gak mau harus ttp ikut!"kln
"Ya udah yang penting di pelajari semua materi nya dan jan tidur larut malem ok"
"Siapp pak"
"Owh ya bsk kalian berangkatnya dari sekolah aj ok"
"Ok"
Jadi karna udah sesai latihannya dan si meva juga udah sesai.kita langsung cus plng.
Tapi pas liat ke lapangan banyak adkel jadi pengen ngobril ngobrol dulu.
"Ehhh ehh tu kak leena,kak claurent,ama kak meva kan?"
"Mana mana?"
"Wahh iya tuu samperin yuk?"
"Yuk yukk"semua adkel pada lari ke depan gw sambil teriak teriak
"Sssstttt jangan keras keras!"kln
"Hehehe"pada ketawa
"Kak ngapain ke sekolah?kan kakak libur?"adkel
"Kita latihan buat olimpi!"
"Wahh kakak tu emang pinter ya?"adekel
"Ahh biasa aj.ya udah ni udah mau masuk mending kalian masuk kls gih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]
Fiksi PenggemarMin Yoongi seorang guru yang mencintai muridnya sendiri.Bukan mencintai sebagai anak didiknya tapi seorang yang paling sempurna di hati nya. Perempuan yang ia cintai adalah seorang Badgirl. Bagaimanakah kisah mereka? Kuy langsung baca aja :) ❎{WARNI...