Selamat membaca!!!
Abis gw dapet chat kayak gitu gw langsung chat mai pren.
Grup somplak
Leena : woy gw butuh bantuan kalian ya
Meva : bantuin apa?
Oliv : ^1
Claurent:^2
Chung cha:^3
Minju: ^4
Pechah :^6Minju : lima nya mana?
Leena : gw butuh kalian buat dateng ke balap ntr malem?
Oliv : buat apa?
Leena : jadi gw bakal gantiin daniel karna dia kemaren abis ketabrak mobil.
Claurent : serius lo?
Leena : iya dan gw tau siapa pelakunya?
Minju : sp sp ben tak ancurin tu pala?
Leena :kelauannya areng.dan gw bakal bikin dia tambah malu tapi gw butuh kalian untuk itu ok.
All : sipp sans ae
Read 7
****
Jadi ini udah sekitar jam 7 dan gw udah pake baju super item semua.
Pas gw mau lewat pintu depan tangan gw di tarik ama nykb gw."Mau kemana jam segini"
"Emm mau...mau...keee(nelen ludah)rumah temen ambil baju"
"Gak ada ambil baju jam segini kenapa gak tadi pagi.sekarang masuk kamar"
Akhirnya gw masuk kamar dulu deh padahal ini udah jam brp.pake pintu gw di konci dari luat lagi.
Jadi gw mondar mandir aja selama kurang kebih 30 menit gimana caranya gw keluar.jadi gw udah bialng ke temennya daniel buat dateng 5 menit lagi.
Temennya daniel:
Gw dah di depanLeena :
Ntr gw masih cari jalan keluarOk.
Jadi terpaksa gw harus lewat jendela.sebelumnya gw udah nutupin guling gw pake slimut biar keliatan gw udah tdr.padahal blm.
Hayoo siapa yang kalo gak di ijinin main.malah kabur lewat jendela.hayoo ngakuuuuu.ada ni pasti.
Lanjut...
Akhirnya pas gw udah lompat dari jendela gw masih punya 2 rintangan lagi yaitu.turun ke lantai 1 dan manjat pager.
Pas gw udah lompat ke lantai 1 gw langsung manjat pager
"Ni pager tinggi amat ya"
"Udah lah bodo amat"
Akhirnya gw udah sampe di atas gerbang dan gw suruh temenya daniel buat buka atap mobil biar gw langsung nyemplung ke situ.
Pas udah mendarat di atas mobil ge masuk lewat atapnya.dan langsung otw ke tempat
"Lama banget sih lo"
"Sorry tadi gw gak di ijinin keluar"
"Lo tau gak ini udah jam brp"
KAMU SEDANG MEMBACA
GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]
FanfictionMin Yoongi seorang guru yang mencintai muridnya sendiri.Bukan mencintai sebagai anak didiknya tapi seorang yang paling sempurna di hati nya. Perempuan yang ia cintai adalah seorang Badgirl. Bagaimanakah kisah mereka? Kuy langsung baca aja :) ❎{WARNI...