Jadi hari ini chung cha di lamar.Kita semua dateng ke acaranya.Dan ada jimin,yoongi,jungkook,jin,jhope, taehyung juga.
Dan chung cha di lamarnya di London bukan di indonesia.
Jadi yang di undang cuman kerabat deket aja.Oh ya nggak lupa oarang tua dari ke 7 cowo dan ciwi itu juga dateng.
Saatnya chung cha dan manjoon tukar cincin.Di situ banyak yang nangis guys termasuk meva,oliv,aecha dan minju.
Setelah selesai tukar cincin mereka berpelukan.omaygadddd.....
Lagi lagi saat leena liat ke arah claurent,pasti memasang wajah yang selalu membuat leena ingin tertawa +menangis+ jungkir balik.
Saat itu hidung leena menjadi merah karna,menahan tawa karna claurent, dan menahan tangis karna chung cha.
Begitu juga dengan claurent."Kalian kenapa"-nyokab leena
"Nggak kok"- jawab kita ber2
"Itu kenapa hidung kalian merah?habis nangis ya?kok pipinya nggak basah?"-nyokb leena
"Nggak papa"-jawab kita ber 2 lagi.
Dan tiba tiba ke 5 sahabatnya menghampiri leena dan calurent.
Detik itu juga leena dan calurent ingin melepas semuanya.
Tapi mereka tetap menahan."Selamat chung cha ku sayang"-ucap leena dan claurent bersamaan.
Sehingga membuat semua sahabatnya tertawa.
"Itu kenapa hidung kalian merah?"-chung cha.
"Habis nangis paling?"-minju
"Kalo nangis kenapa pipinya nggak basah"-chung cha.
"Nggak kok"-claurent
leena dan claurent hanya mengerutkan keningnya saat melihat j-hope dan jin naik ke atas panggung.leena dan claurent saling menatap.
"Kayaknya kita doang yang jomblo"-bisik claurent pelan pelan
Sehingga mendapat anggukan dari leena.
****
"Kalian mesti udah deketya sama jhope,jin,namjoon,taehyung,jungkook ya?"-claurent
Ke-5 habatnya saling menatap.
"KOK LO TAU"-all
"Elah udah keliatan tau nggak"-claurent
"Rasanya gw pengen nangis beneran"-bisik leena.
Dan claurent melihat ke leena dan 1 tetes air mata calurent berhasil jatuh.Dan leena langsung memeluk claurent dan menyuruhnya mengusap air mata itu.Dan itu tanpa di sadari oleh ke 5 sahabatnya.
"Cek cek" suara orang😂
Semua orang langsung diam dan melihat ke sumber suara.
"Kebetulan lagi kumpul semua jin mau minta restu kepada orang tua jin dan aecha untuk melamar aecha"-ucap namjoon
Dan membuat aecha langsung ambyar.
"Begitu juga dengan jhope juga meminta restu kepada orang tua jhope dan minju untuk melamar minju"-jhope
*minju...,aecha... gw...*-batin calurent.
Dan orang tua jin,aecha,jhope,minju mendekat ke arah panggung.Dan leena menyuruh minju dan aecha untuk ikut mendekat ke panggung.
Dan akhirnya di restuin akhirnya mereka tukar cincin juga.
Kayaknya emang sengaja sih ni acara 1 untuk semua....
KAMU SEDANG MEMBACA
GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]
FanfictionMin Yoongi seorang guru yang mencintai muridnya sendiri.Bukan mencintai sebagai anak didiknya tapi seorang yang paling sempurna di hati nya. Perempuan yang ia cintai adalah seorang Badgirl. Bagaimanakah kisah mereka? Kuy langsung baca aja :) ❎{WARNI...