Selamat membaca!!!
|Jadi cerita di eps ini spesial di ]
|LONDON ya guys. ]Jadi abia makan itu malemnya nykb gw ada acara di tv jadi gw juga ikut gitu.
Sebelumnya kita suruh dandan dulu ama nykb.ya kita laksanain aj tapi karna kita gak suka make up jadi pake nya dikit seh.
Abis udah rapi kita langsung cus ke tempat acaranya.sampe sana itu acaranya udah mulai jadi ya gitu.
Ini tu acaranya kayak brownis,rumpi no sikret,dan kawan kwannya lah.tapi hanya mirip ya.
Gak lama nykb gw di pangil buat masuk kan ke studionya.jadi kita nya agak ntr ran masuknya.
Jadi kita udah di pangil kan trs pas gw ama claurent masuk teriakannya maut sekali.abis itu kita duduk di samping nykb gw dan ya di tanyain sana sini gitu.
"Hai leena,hai claurent"host
"Hai"kln,kcl
Jadi ya gitu di tanya tanya in gitu dari mulai mimpi gw sampe kapan mau nikah kan anjayyyy.
30 menit
Jadi acaranya udah sesai.dan kita langsung pulang ni badan dah pegel minta ampun dah.
****
Jadi paginya kita di suruh ama nykb buat beli kain di kota gitu."Ni semua jenis,warna,dan ukuran udah mama tulis di sini"sambil menunjukan selembar kertas tergulung.
"Iya dahh,klo gitu kita berangkat dulu ya"
"Ya ati ati"
Tenang aja guys gw tau jalan kok karna gw orang sini jadi tau.eak
****
Jadi kita di mobil cuma diem aja si kcl lagi baca selembar kertas itu.dan membuka gulungan itu dengan perlahan.Karna dia pegang gulungannya gak serius jadi jatoh deh pas jatoh si claurent teriak.
"Ampunn panjang banget di kertas?"
"Idihh gila banyak bgt njir"
"Aduh buat apa sih ni?"
"Gaun paling"
"Iya kali ya"
Akhirnya kita sampe di toko kainnya abis itu kita turun dan pesen ke mbak nya di sono.
Pas udah sesai tu ada sekitar 11 kardus gede di samping kasir.
"Anjay banyak banget?"kln
"Wah ni gimana bawa nya ke mobil njir gede semua"kcl
"Minta tolong mas nya"kln
****
"Emm maaf mbk dari indonesia kah?"
"Iya"
"Owh tapi kok kayak muka luar gitu ya"
"Iya saya emang keturunan luar mbk"
"Ohh ya berapa jadinya?""30.000.000 mbk"
"Hah banyak banget"
"Ini udah discon mbk dari 35 jadi 30"
"Hmm ok lah"
*anjay discon sih discon tapi nykb cuma ngasih 25 jt doang*
"Emm mbak ini 25 jt dulu yang 5 juta lagi atm ya mbk"
"Owh ok mbk tunggu sebentar ya"
5 menit kemudian
"Ini mbk sudah terima kasih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]
FanfictionMin Yoongi seorang guru yang mencintai muridnya sendiri.Bukan mencintai sebagai anak didiknya tapi seorang yang paling sempurna di hati nya. Perempuan yang ia cintai adalah seorang Badgirl. Bagaimanakah kisah mereka? Kuy langsung baca aja :) ❎{WARNI...