27

1.7K 106 3
                                    

Selamat membaca

######

Jadi karna udah sibuk sendiri ama kerjaan masing masing.jadi vila itu jadi sunyi bgt.

Dan ini udah jam 22.15 mereka ber2 masih ngerjain soalnya.dan si jimin + yoongi blm pulang juga.

Karna gw udah ngantuk berat bgt dan tugas gw blm sesai jadi gw mutusin buat bikin cofe.pas sampe di dapur si claurent juga minum cofe.tapi parahnya itu udah gelas ke4.

"Wahh anjay abis berapa lo?"kln

"Hehehe.4 gelas ngantuk coy"kcl

"Gw juga mau dong?"kln

"Ya dah sono lo bikin masih banyak stoknya"

"Iya in lah"sambil jalan abil gelas dan cofe nya.

Abis udah jadi cofenya gw langsung balik ke tempat gw dan lanjutin ngerjain soal.

****
"Mereka pada nyariin gak ya?"myg

"Iya paling?"pjm

"Ya udah langsung pulang aj?"myg

"Ok"pjm

Mereka langsung otw pulang

Gila gak sih jam 22.00 baru otw pulang

Ya mungkin menjadi hal biasa untuk laki laki yekan?ya gak sih?

****
Karna udah sekitar jam 23 nan mereka ber 2 akhirnya ketiduran di tempat dia berada.

Dan karna gw lupa kunci pintu dan lampu masih pada nyala jadi ya udah biarin aja dah terlanjur tidur gw nya.

"Kok lampunya masih pada nyala sih?"pjm

"Tau mungkin masih melek mereka?"myg

Akhirnya mereka langsung masuk aja karna pintu gak ke kunci.

"Loh kok malah tidur di sofa leena nya?"pjm

"Lah tu claurent tidur di meja makan?"

"Mana?"

"Itu matanya di buka!"myg

Jadi si yoongi langsung jalan ke sofa dan si jimin ke meja makan.

****
"Lo napa sih malah tidur di sini"ucap yoongi sambil menyingkirkan rambut yang menutupi wajah nya kln

Dan si yoongi senyum senyum sendiri waktu liat setumpuk kertas yang berantakan di depan leena.

Karna si yoongi agak gak tega gw tidur di lantai jadi dia pindahin gw ke sofa nya.

*yah napa gak di pindah di kamar aja sekalian*pembaca

Abis mindahin ke sofa dia langsung pergi ke kamarnya buat tidur lah ya.

****
"Andai aja gw temen sepantaran lo.udah gw jedor dari awal"ucap jimin sambil duduk di kursi depan claurent ddk.

Dan jiminnya malah ikutan naruh kepalanya di meja.karna jimin ngerasa udah ngantuk dia malah ninggalin claurent di meja makan.

GURUKU JODOHKU |➖ [MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang