Sesuai judulnya, aku mau ngasih tau kalian kalau Rainangkasa sudah ada SEQUELNYA.
Dan, bagi yang belum tahu, kalian bisa langsung cek di lapak aku dan mulai baca deh.
Jangan sampe ketinggalan hehehe.Judulnya:
RAINANGKASA 2
Sinopsis:
Hujan memang diciptakan untuk dijatuhkan. Semau dan semampu apapun hujan bertahan, tetap saja jatuh ialah keharusan.
Semesta tak kenal kasih. Semesta tak pernah memilih.
Jika sebuah hati berpaling, itu bukan salah semesta. Jika pada akhirnya harus mengenal perpisahan, itu juga bukan salah semesta.
Salah seseorang yang tak bisa menjaga, salah seseorang yang hanya memberi kecewa.
Hujan tak pernah menuntut perlakuan istimewa, namun bukan berarti dirinya diabaikan.
****
"maaf, Ra, apa lo gak bisa kasih gue kesempatan sekali lagi?"
Raina menggeleng sembari terus mengusap kedua matanya yang tak henti-hentinya menjatuhkan cairan bening "udah cukup, Sa! Aku capek. Mau kamu ngemis-ngemis sekalipun, aku gak akan kasih kamu kesempatan itu. Aku gak bisa, Sa. Aku butuh waktu, aku perlu sendiri, aku capek."
Angkasa meraih kedua lengan Raina dan menggenggamnya erat, "gue mohon, Ra. Gue mohon ....."
****
Hubungan mereka berada di ambang perpisahan ketika perlahan-perlahan seseorang mengusik hati masing-masing.
Ketika kisahnya tak lagi tentang dua orang yang jatuh cinta, tapi tentang dua orang yang sama-sama terluka, sama-sama mencoba bertahan, dan sama-sama melepaskan.
Hujan sudah cukup sabar selama ini. Lantas, apakah masih ada kesempatan untuk merekatkan kembali yang retak? Mengembalikan kepercayaan yang dipatahkan?
Itu dia sinopsis dari sequel Rainangkasa.
Jadi, tunggu apalagi?
CEPETAN BACA!!!!
GAK AKAN KALAH BAPER KOK.
DAN, PASTINYA AKAN SEMAKIN SERU.AKAN ADA TOKOH-TOKOH BARU DI DALAM CERITANYA. DAN, KALIAN AKAN TAHU SIKAP ANGKASA KE RAINA SETELAH JADI PACAR, HEHEHEHE.
JADI, JANGAN LUPA DI BACA!
JANGAN LUPA JUGA FOLLOW IG:
@rainanggel
@angkasamln
@alaska_ray
@megmlng_
@aqillashiren_
@embun_fro
@lisaaawnta_
@areschkramertha
@navellya_s@amnda.21
@aksaramandaSelamat berjumpa,
Di cerita selanjutnya.❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainangkasa [TERBIT]✅
Fiksi Remaja2018 #5 dalam senja #2 dalam Raina #6 dalam hujan 2020 #1 dalam fajar #3 dalam hujan #6 dalam angkasa #8 dalam senja Hujan tahu angkasa memiliki segalanya. Bukan ia satu-satunya yang angkasa rengkuh. Banyak dari mereka yang mengagumi indahnya angk...