Rainangkasa. 9

16.1K 1K 51
                                    

Kalau ada typo jangan lupa komen yaa:)

Happy reading

*****

Raina sedang memainkan ponselnya, tadi ia sengaja berpamitan kepada Qilla karena hari sudah mulai gelap. Saat pulang sekolah, ia berpamitan kepada mamanya untuk pergi lagi sebentar tanpa mengganti pakaian, dan ia memutuskan untuk mampir kesalah satu caffe favoritnya.

Namun, karena keberadaan Angkasa, ia sampai lupa waktu. Tapi, saat Angkasa dengan sengaja menghindarinya. Raina merasa kecewa dan ia ingat janji kepada ibunya kalau ia hanya pergi sebentar. Ia tidak mau jika pulang kemalaman dan mamanya akan berdiri di depan pintu dengan tatapan tajam. Membayangkannya saja sudah membuat Raina bergidik ngeri.

Kini,  Raina membuka aplikasi instagramnya dan menscrollnya ke bawah. Ia melihat Angkasa baru saja memposting foto baru.

256

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

256.408 likes
Angkasa.Mlno gue tau klo gue ganteng, ga usah ngeliatin segitunya.

Fajar_zyasterio tatapan mu sungguh menggoda iman haha.

Cikanatasya02 tambah suka:* jadi pengen balikan xixixi:)

Radit28 kapan maen lagi sa? Klub sepi nih.

Cut_online yuk mas di cek ig kita, ada cangcut keluaran baru dengan berbagai motif. Lagi diskon besar-besaran nih mas. Jangan sampe kehabisan, ntar mas gak pake cangcut.
Rain_angkasa duhh makin cakep aja. Kapan nih mau nembak Rainnya? Udah di kode juga.

BHku.idamanku mau nembak gebetan? Yuk buruan di beli Bh nya sebagai kado. Dijamin gebetan langsung luluh.

Jualbunga mau nembak gebetan dan gak mau ditolak? Yuk di order bunganya. Ada bunga mawar, melati, anggrek, kamboja juga ada. Jangan dibelikan Bh, lebih baik belikan bunga saja.

Lisaskiaprwnta  @cikanatasya ngarep banget lu njirr. Angkasa juga kaga bakal mau balikan. Angkasa klo suruh milih juga, pasti milih si @Rainasyangeline

Cikanatasya cakepan gue kali. Si Rain mah bodoh!

Rainasyangeline ehh ternyata Rain lagi digosipin. Cicak gak boleh gibah, itu dosa. Nanti Rain beliin Bh aja ya di @BHku.idamanku biar ga ngomel terus.

Cikanatasya sok polos lo njing!

Angkasa.mlno  @Fajar_zyasterio njs lo / @Radit28 mlm mnggu gue ke sna / @cut_online mksh, di rmh cangcut udh bnyk itu jga blh nyolong di tetangga / @BHku.idamanku @Jualbunga kaga perlu, gue ga bth! / @Rain_angkasa ini siapa adminnya?! Anjng banget pke nma gue! /@Cikanatasya @Rainasyangeline bacot! Jngn nyampah di ig gue!










DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN

Rainangkasa [TERBIT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang