Vote dulu sama Comment jangan dilupain.
Kupikir sudah lupa, ternyata rasa itu masih ada, mungkin hanya dia yang mampu merusak moveon dua tahun!
2 Tahun Kemudian
Pranggg... Pranggg
Brukkk... Brukkkk
Krikkk... Krikkk
Tok... Tok.. Tok...
"Naruto bangun" Teriak seseorang dibalik pintu.
Teriakan itu tidak membuat orang yang masih bergelut dibawah selimut terbangun.
Merasa kesal karena usahanya tidak berbuah hasil, orang yang berteriak tadi mendobrak pintu kamar Naruto dengan kasar."NARUTO BANGUN" Teriakannya menggema di ruangan itu ditambah bunyi nyaring dari panci dan sendok yang beradu dan dipukul pukul.
Dengan reflek Naruto menutup telinganya dengan kedua tangannya sambil menggerutu kesal.
"5 menit lagi bun" Ucap Naruto kembali menarik selimutnya hingga menutup seluruh tubuhnya termasuk wajah.
Orang yang disebut bunda itu menarik paksa selimut yang menutupi tubuh Naruto dan dilempar nya keasal tempat, lalu menarik kaki Naruto, hingga dia terjatuh dari tempat tidurnya.
"Bunda sakit Arghh" Pelik Naruto saat pantatnya menyium lantai.
"Makannya, jangan susah kalau dibangunin, cepat mandi" Perintah Kushina bunda dari Namikaze Naruto.
Dengan malas Naruto menyambar handuk yang disimpan ditempatnya, dan memasuki kamar mandi.
Konoha High School Internasional.
KHSI merupakan tempat bersekolah nya seorang Namikaze Naruto, sekolah terelit diantara sekolah elit lainnya, sekolah paling Terpandang, sekolah utama untuk kalangan ekonomi kelas atas, Sekolah paling dihormati karena prestasi prestasi yang diraihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alumni Hati
General FictionDear Mantan! Jangan terlalu membenciku bukan kah dulu aku kesayanganmu.