Sementara itu Tzuyu berpikir dan menelaah semua hal. Pantas di saat pertemuan pertama mereka dulu, Taehyung begitu ngotot agar mereka menjadi satu keluarga dan agar Tzuyu tinggal bersamanya kalau dia dan Joy menikah nanti. Ternyata ini alasannya. Dan ternyata ini pula alasan kuat kenapa Taehyung menahannya di rumah ini.
"Ternyata semua tak berjalan sesuai rencana. Joy meninggal dan..." Taehyung menghela napas panjang, "Maafkan aku, aku berencana memberitahukan kepadamu pelan-pelan. Tetapi aku tidak mau kau salah paham dan bingung karena aku menahan mu di sini. Aku... meski tidak berhubungan darah, aku sama saja seperti pamanmu. Ayahmu menitipkanmu kepadaku untuk kujaga dan aku ingin melakukan janjiku kepadanya. Karena itu, kumohon kau mau mempertimbangkan untuk tinggal di sini bersamaku."
Tzuyu tertegun, teringat akan tekadnya semalam untuk segera pergi dari rumah ini. Tetapi waktu itu dia ketakutan atas tingkah Taehyung yang aneh dan dia tidak tahu tentang kenyataan ini. Apakah dia harus mempertimbangkan lagi?
"Ada banyak kisah tentang Siwon yang ingin kubagi denganmu, kalau kau tertarik ingin mendengar tentang ayahmu..." Taehyung melemparkan tawaran yang sangat menarik bagi Tzuyu, membuat Tzuyu tidak bisa menolak.
"Baiklah Taehyung, aku... aku akan tinggal di rumah ini, aku akan senang sekali kalau kau mau berbagi cerita tentang ayahku kepadaku."
🥀
"Aku salah mengatakan kau kurang cerdik! Kau ternyata cerdik." Bayangan di kegelapan itu melemparkan senyum jahatnya kepada Taehyung, "Kau berhasil menahannya di rumah ini."
"Diam V!" Taehyung menggeram marah, "Kau hampir membuatnya kabur semalam, dan aku yang harus membereskan kerusakan yang kau buat."
"Aku tidak tahan kalau dia ada di dekatku. Rasanya aku ingin melahapnya bulat bulat..."
"Kalau kau berani menyakitinya, aku akan membuat Tzuyu pergi dari rumah ini. Jauh darimu sehingga kau tidak bisa menemukannya lagi." Taehyung mendesis, mengancam.
Tanggapan yang dia terima dari V hanyalah tawa mengejeknya yang khas. "Apakah kau berani melepaskannya Taehyung? Kau bahkan tidak tahan jauh-jauh darinya, aku ragu kau berani membuatnya jauh dariku, karena itu sama saja menjauhkannya darimu."
Taehyung terdiam, tertegun kaku. Tetapi kemudian menatap V dengan pandangan menantang, "Kalau kau membahayakan Tzuyu, aku akan melakukannya. Aku lebih mementingkan keselamatan Tzuyu daripada kebahagiaanku. Kalau dengan menjauhkannya dari diriku dan kau akan membuat Tzuyu bahagia dan selamat, aku akan melakukannya."
V mengerutkan keningnya, mulai menyadari kebenaran dari ancaman Taehyung, dia menatap Taehyung penuh spekulasi.
"Kau tidak akan berani melakukannya."
"Aku akan melakukannya."
"Walaupun begitu, Tzuyu tidak akan lepas dariku, aku akan mencarinya kemanapun. Percuma saja Taehyung. Apapun yang terjadi... Tzuyu akan menjadi milikku."
Tawa V masih membahana di kegelapan, penuh dengan ejekan yang kejam.
🥀
"Kalau terjadi apapun kepadaku. Kau akan melakukannya kan, Tuan Taehyung?"
Namjoon menatap ragu ke arah Taehyung, tahu kalau V mendengarkan di dalam sana.
"Kau tidak usah takut." Taehyung menghela napas, "Aku minta maaf atas insiden kecelakaan itu, yang hampir merenggut keluargamu." lelaki itu mengacak rambutnya dengan frustasi, "Monster ini kadangkala sangat kuat, tetapi aku akan menahannya sekuat tenaga. Sementara itu, kau lakukan apa yang kuminta untuk kulakukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAETZU]; ℘ʂყƈɧɛ🔐
RomanceSynopsis! Ketika dia masuk, didapatinya pemandangan indah terpampang jelas di depannya. Tzuyu, gadis itu tertidur di kursi santai dengan sebuah buku terbuka di pangkuannya, sebelah lengannya lunglai di sandaran kursi dan kepalanya miring setengah t...