Sejenak Tzuyu terlena. Tetapi kemudian dia teringat peringatan Namjoon. Mereka tidak tahu siapa yang sekarang berdiri di depan Tzuyu. Kalau memang ini benar-benar Taehyung,dia akan dengan rela melepaskan Tzuyu untuk pergi. Dan kalau ini V... lelaki itu akan mengamuk kalau tahu Tzuyu sudah pergi, setidaknya Tzuyu sudah menyelamatkan dirinya.
"Kita akan makan malam di luar." Taehyung tersenyum, menyampaikan kabar itu dengan gembira. Tzuyu mengangkat kepalanya, tiba-tiba merasa senang. Sudah lama sekali dia tidak keluar dari rumah Taehyung, meskipun segala kebutuhannya tercukupi dan hiburan yang disediakan untuknya lebih dari cukup, pergi keluar terasa begitu menyenangkan.
"Benarkah? Ke mana?"
"Ke restoran favoritku, di sana sangat private sehingga kita tidak perlu mencemaskan wartawan. Para pengawalku akan menjaga kita dengan sangat ketat."
Itu berarti Tzuyu juga dijaga supaya tidak punya kesempatan melarikan diri. Sebenarnya kesempatannya keluar malam ini sudah tidak penting lagi, karena dia tahu malam ini dia akan menghirup kebebasannya. Tetapi dia harus tampak bahagia, kalau tidak Taehyung akan curiga. Jadi dipeluknya Taehyung, berakting seolah bahagia.
🥀
Mereka makan malam di sebuah restaurant yang benar-benar private. Di lantai delapan sebuah hotel bintang lima. Mereka keluar dengan mobil Taehyung yang berkaca gelap. Tzuyu melihat di belakang mereka ada setidaknya tiga mobil pengawal Taehyung yang mengikuti.
"Kau senang?" Taehyung tersenyum kepada Tzuyu ketika hidangan pembuka sudah datang.
Tzuyu mencicipinya dan memutuskan dia menyukainya.
"Ya Taehyung, terima kasih."
Taehyung menatapnya dengan lembut dan intens, "Aku senang kalau kau bahagia Tzuyu, kau tahu kebahagiaanmu adalah tujuan hidupku."
Apakah ini Taehyung? Tzuyu menatap ragu. V tidak akan mengatakan hal seperti ini kepadanya bukan? Tetapi bukankah V diam-diam mengamati jauh di kedalaman jiwa Taehyung? Dia pasti tahu apa yang harus Taehyung katakan untuk membuat Tzuyu terpedaya, menyamar sebagai Taehyung sangat mudah bagi V.
"Kenapa kau sedikit kaku malam ini kepadaku ? Apa yang mengganggu pikiranmu?"
Suara Taehyung menyentakkan Tzuyu yang sedang sibuk mengaduk-aduk makanannya. Oh, apakah terlihat jelas dia berbeda? Gawat. Tidak boleh begitu. Kalau yang di depannya ini V, lelaki itu akan menyadari bahwa dia sudah tahu segalanya. Siapa yang tahu apa yang akan dilakukan V kepadanya setelahnya? Paling aman adalah membuat Taehyung ataupun V, siapapun yang di sana yakin bahwa Tzuyu tidak tahu apa-apa.
Dengan tatapan meminta maaf, Tzuyu menatap ke arah V, "Maafkan aku... hari pertama haid biasanya membuatku sedikit tidak enak badan."
"Oh iya. Aku lupa." Taehyung menatap Tzuyu menyesal, "Maafkan aku, waktunya tidak tepat ya."
Tzuyu menatap lembut ke arah Taehyung. "Tidak apa-apa Taehyung, aku yang meminta maaf."
Tzuyu merasakan jantungnya berdegup liar. Dia akan meninggalkan Taehyung malam ini. Melarikan diri dari V. Dia tidak tahu apa yang terjadi ke depannya. Pasrah kepada rencana Namjoon.
🥀
Malam itu Tzuyu sudah berpakaian lengkap dia menyiapkan sedikit bawaannya. Gaun dan pakaian paling sederhana yang dia bawa, dan sepasang sepatu datar yang paling tidak mencolok. Sisanya, gaun-gaun indah dan segala perlengkapannya yang dibelikan oleh Taehyung untuknya, dia tinggalkan tergantung di atas lemari.
Malam ini adalah malam pelariannya.
Tzuyu merasa sangat gugup. Gugup dan takut. Takut rencana Namjoon gagal. Takut dia harus bertahan di rumah ini, bersama V yang telah mengalahkan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAETZU]; ℘ʂყƈɧɛ🔐
RomanceSynopsis! Ketika dia masuk, didapatinya pemandangan indah terpampang jelas di depannya. Tzuyu, gadis itu tertidur di kursi santai dengan sebuah buku terbuka di pangkuannya, sebelah lengannya lunglai di sandaran kursi dan kepalanya miring setengah t...