19.05.11 • 3 AM
Kim Yohan
| floraaaaaaaaaaa
| lama gak chatting
| aku kangen
| ah, ga penting ya?
💌
Kebiasaan Flora terbangun pukul 3 dini hari sudah berkurang. Rasanya hari-hari begitu melelahkan sehingga Flora menghabiskan waktu untuk tidur lebih lama. Lagi pula, bangun jam 3 tidak akan sama lagi seperti biasanya. Flora hanya akan memandangi langit-langit kamarnya sambil mendengarkan musik, tanpa diganggu oleh chat-chat aneh dari lelaki bernama "Kim Yohan".
Apakah salah jika sekarang ia merindukan pesan dari Yohan?
Di tengah lamunannya, hp Flora tiba-tiba berbunyi.
"Halo?"
"Flo, udah lihat snapgram Yeji?"
"Gue kan gak follow Yeji."
"Oh一anu, kayaknya Yohan masuk rumah sakit, deh."
"Hah? Kenapa?"
"Gak tau, Yeji cuma ngesnapgram rumah sakit terus tulisannya 'get well soon @kingyohan' gitu,"
"Oh, yaudah sih. Gak penting, bukan urusan gue juga."
"Hmm, yaudah deh."
Memang, mulut dan kelakuan kadang tidak selaras. Buktinya, baru beberapa detik yang lalu berkata "Gak penting, bukan urusan gue juga", Flora justru membuka chatroomnya dengan Yohan.
"Ehh?" Kata Flora yang mendapati bahwa Yohan mengiriminya pesan dini hari tadi.
Kim Yohan
lo ngapain masuk rumah sakit? |
Tidak ada semenit, Yohan ternyata langsung membalas pesan Flora.
Kim Yohan
| tadi lagi di jalan sambil ngechat kamu
| eh keserempet orang, hehe
lo kan ngechat gue jam 3 pagi?|
terus ngapain anjir jam 3 pagi keluar rumah?|
| bosen di rumah, hehe
| tadinya sih mau nyamperin kamu
| tapi aku gatau rumahmu
samperin aja yeji |
ngapain nyamperin gue |
read
Flora tidak paham kenapa setiap kali ia membahas Yeji, Yohan tidak membalas pesannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 AM -Kim Yohan
Fanfiction❝I'm falling in love with you when the sun tries to rise at 3AM.❞ #2 in Yohan [[300419]]