💌ㅡquarantaquattro

1.3K 158 1
                                    

Waktu terus berlalu. Nggak nyangka bahwa semester 2 di tingkat akhir SMA ini bakal sibuk, sampai Flora dan Yohan jarang banget ketemu. UN udah di depan mata. Semua fokus ke ujiannya masing-masing, belum lagi pressure dari orang tua yang pingin anaknya mikirin sekolah duluㅡbukan pacar.


"Dek, kamu udah bilang Yohan?" Tanya Krystal ke Flora.

Flora yang tadinya fokus dengan soal geografi di depannya, beralih ke Krystal.

"Belum ma." Jawab Flora.

"Kenapa? Mama yakin Yohan bakal seneng kok."

Flora hanya menggidikan bahunya dan beralih ke soal geografinya lagi.

"Nanti kalau UN udah selesai Flora baru bilang. Biar Yohan fokus UN dulu." Kata Flora.

Tepat kemarin malam, akhirnya Flora memutuskan kemana dia bakal lanjut kuliah setelah berbulan-bulan penuh kebimbangan.

"He will be happy, I'm sure." Ucap Krystal sambil memeluk anaknya itu.



💌💌



Yohan❤

yohan.. |

kangen :( |

tapi boong |

| sama, kangen banget yang :(

| UDAH BERASA DIPINGIT WKWK

wkwk |

besok udah un |

SEMANGAT!! |

| SEMANGAT JUGA❤❤❤

| yes habis un bisa ketemu😜

iyaa |

sekalian aku mau bilang sesuatu juga |

| soal univ?

| alright princess

| apapun keputusanmu aku dukung :)


💌💌


Bohong. Bohong kalau Yohan bilang dia siap dengan apapun keputusan Flora. Yohan udah mikirin itu berkali-kali. Tetep aja, berat rasanya kalau harus relain Flora buat kuliah di luar negeriㅡyang artinya dia harus LDR sama Flora bertahun-tahun. Yohan takut, takut kehilangan Flora. Tapi Yohan juga nggak boleh egois. Dia harus bisa jadi pacar yang supportive buat Flora.


"NGELAMUN AJA!!" Teriak Flora yang tiba-tiba menghampiri Yohan.


Hari ini mereka emang sengaja janjian buat ketemu di café deket sekolah Yohan. Yohan barusan balik dari UN hari terakhirnya yuhuu~ Kalau Flora mah udah kebagian di jam pertama, jadi santuy.

Sebenernya Flora minta ketemuan besok aja, tapi katanya Yohan udah nggak sabar. Yaudah, ngikutin kemauan Yohan aja.


"Eh.. berangkat sama siapa jadinya?" Tanya Yohan yang langsung berdiri dan mempersilahkan Flora duduk. Padahal mah Flora bisa duduk sendiri gak usah diginiin, Yohan..

"Naik grab, hehe."

"Tuh kan! Bilangin tadi mending aku jemput aja."

"Ya kamu muter-muter lah, sayang bensin."

3 AM -Kim YohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang