💌ㅡventinove

2.8K 484 34
                                    

"Serius? Jadi ini kedua kalinya?" Respon Yohan setelah Flora menceritakan bahwa ini bukan kali pertama Hyunjin mengganggunya.

Flora hanya mengangguk.

Kini mereka berjalan dari minimarket ke rumah Flora.

"Kayaknya, ini ada hubungannya sama drama lo dan Yeji deh." Kata Flora.

"Balas dendam?" Tanya Yohan yang mengerti maksud Flora.

"Iya. Tapi gue kan bukan cewek lo, Yo. Kenapa jadi gue yang kena?"




"Yaudah, mulai detik ini kamu jadi cewekku. Kalau ada yang cari masalah sama kamu, berarti dia cari masalah juga sama aku. Kalau ada yang nyakitin kamu, aku yang bales orang itu. Tenang, setelah ini aku bakal selesaiin masalahku sama Hyunjin. Aku janji, dia nggak bakal gangguin kamu lagi."



Flora masih blank. Ia tidak dapat berpikir atau berkata-kata apapun.


"Flo?" Panggil Yohan.

"H-hah?"

"Inget ya, tanggal 10 Juli. Kita resmi jadian."

"H-hah??"

"Segampang itu dia ngajak pacaran?" Batin Flora.

"Hah hoh hah hoh mulu kayak tukang keong. Seneng kan akhirnya jadi cewek Yohan?"




"Y-yo-YOHAN APAAN SIH!" Teriak Flora.


Ingat, Flora tetaplah Flora.

Ia senang, tapi ia pandai menutupi perasaannya dengan sikap dinginnya.

"Kok masih galak sih?" Goda Yohan.

Flora reflek memukul lengan Yohan salah tingkah karena sejujurnya ia sangat malu dan senang di waktu yang bersamaan.

"Gue belum ngomong 'mau' ya." Ucap Flora.

"Lah, itu barusan udah."

"Kapan?"

"Coba ulang kata-kata kamu yang tadi."

"Gue belum ngomong mau-"

"Nah kan, udah ngomong mau. Siapa sih yang sanggup nolak Yohan? Nggak ada."

"Dih, pd banget sih lo!" Kata Flora lagi-lagi memukul lengan Yohan.

"Ya ampun baru pacaran 5 menit udah dipukul 2 kali.."

"KIM YOHAN!" Teriak Flora sambil siap-siap memukul Yohan lagi.

"I love you." Ucap Yohan sambil menjulurkan lidahnya kemudian berlari mendahului Flora.






Flora masih diam di tempat.

"I love you too."


"Eh anjir.. Tapi gini doang nih jadiannya??" Tanya Flora pada dirinya sendiri.




💌💌

UDAH BERLAYAR NIH YOHAN-FLORA
KARAMIN GAK?🤗

3 AM -Kim YohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang