UN ✔
Graduation Party ✔
Dapet universitas ✔
After all, masa SMA Yohan bener-bener berwarna. Gak perlu dijelasin deh. Panjang. Begitu juga dengan Flora. Seandainya Yohan gak pernah dateng ke hidupnya, mungkin sekarang ini hidup Flora bagai puzzle yang belum lengkap. Padahal cuma kurang 1 potong, tapi tetep ajaㅡgak sempurna.
Sebenernya kemarin Flora dan Yohan sama-sama baru aja melaksanakan graduation party. Sayang banget sekolah mereka beda, jadi gak bisa ngerayain kelulusan bareng deh. Cuma bisa ngucapin di chat, karena kalau ketemuan pun gak bakal sempet. Jam 10-an acara di sekolah Flora baru kelar. Duhㅡsekolah tempat anak-anak orang kaya emang beda. No corat-coret, just having fun.
Tuan Putri❤
flo? |
udah tidur belum? |
Jam udah menunjukkan pukul 12.30 tapi Yohan belum juga tidur. Dia nungguin pop up notification dari tuan putrinya. Eh nyatanya sampai sekarang gak ada juga. Tadi jam 7-an sempet chatting bentar buat ngucapin happy graduation, tapi terus Flora-nya ngilang sampai jam segini. Tadi sempet lihat snapgram Flora sih, graduation party-nya meriah banget. Mungkin Flora keasyikan. Yaudah lah, Yohan berpikir positif aja. Hidup Flora kan gak melulu tentang Yohan.
Tuan Putri❤
| heiiii
| maaf baru bales
| tadi pulang langsung ganti baju, bersihin make up
| mau buka hp tapi mata berat bangett
| ketiduran deh hehe
| ini kebangun lagi soalnya kebelet pipis wkwk
Yohan tersenyum begitu melihat Flora membalas pesannya.
oohhhhh |
kalo gitu lanjutin tidur aja |
udah jam segini juga |
| udah terlanjur bangun
| gak bisa tidur lagi
yaudah aku temenin |
how was your day? |
| full of happiness
| cuma kurang kamu aja
wkwk |
bisa ngegombal juga |
| fact, no gombal-gombal kayak kamu
wkwk |
| hbu?
things were going well too |
oh iya, malam minggu ada acara nggak? |
| glad to know that
| enggak, kenapa?
itu, temenku pingin ngerayain farewell party |
suruh bawa gandengan |
| yaudah gandeng aja itu boneka di ruang tamu
:( |
maunya sama kamu |
| gamau ah
| malu ketemu temen-temen kamu
harus mau |
| kok maksa??
ya masa aku sendirian?? |
ayo dong flo.. |
| nggak ada baju
aku beliin |
| halah
kamu lupa?? |
mama aku kan punya butik |
aku tinggal minta aja |
| jangan gitu lah!!
| gak enak akunya
gapapa |
kan sama calon menantu |
| APASIHH
WKWKW |
mau ya? |
ok, deal |
💌💌
Bener aja, siang ini Yohan mampir ke rumah Flora dan ngasih kotak kado ke Flora. Flora mikir, perasaan dia belum ulang tahun kok udah di kado aja. Gantian di buka, isinya baju cantik bangetttt!!
"Yohan.." Kata Flora yang tiba-tiba datang. "Ih, ini pasti mahal. Sini, aku mau bayar!" Lanjutnya.
Yohan yang lagi duduk di meja makan sambil nyemil kue buatan Krystal langsung nengok ke arah Flora. Krystal yang tadinya lagi motong wortel juga ikutan nengok.
"Loh? Cantik banget bajunya. Punya siapa?" Tanya Krystal.
"Itu tuh Yohan. Masa ngasih kayak gini cuma-cuma??" Balas Flora.
"Yohan, padahal baju Flora tuh numpuk banget sampai udah pada kekecilan. Sayang banget." Kata Krystal.
"Gapapa tante. Lagi pingin aja ngasih Flora barang apa gitu. Jangan dipikir harga dan lainnya. Lagian itu dari butik mama kok, tan. Mama emang ngasih yang spesial buat Flora. Santai aja hehe.." Jelas Yohan.
Keesokan paginya, rumah Yohan dapet kiriman berbagai macam kue buatan Krystal sebagai tanda terima kasih.
💌💌
1 chapter lagi dan 3AM bakal selesai🥺
see you at the sequel🥰
who's excited?🤪
KAMU SEDANG MEMBACA
3 AM -Kim Yohan
Fanfiction❝I'm falling in love with you when the sun tries to rise at 3AM.❞ #2 in Yohan [[300419]]