💌ㅡtrenta

2.8K 459 34
                                    

"Malam, tante." Sapa Yohan setelah mereka sampai di rumah Flora.

"Eh, malam Yohan. Wah, kok repot-repot bawain belajaan Flora sih?" Kata Krystal setelah melihat Yohan masuk ke rumah dengan membawa dua plastic bag sedangkan Flora tidak membawa apapun.

"Ya mumpung ada yang bisa disuruh, kenapa enggak." Sahut Flora.

"Heh, gak sopan!" Kata Krystal kemudian mengambil plastik yang dibawa Yohan. "Makasih ya, Yohan. Maafin Flora, emang kadang nggak tau diri itu anaknya. Oh iya, tante baru mau masak ini. Tunggu bentar gapapa ya, sekalian makan malam bareng?" Tawar Krystal.

"Hehe, boleh deh tante. Mau Yohan bantuin nggak?"

"Nggak! Nggak usah, ma. Yang ada dia ngerecokin." Sahut Flora lagi.

"Ah, bilang aja kamu mau berduaan dulu sama aku kan?" Goda Yohan.

Flora geleng-geleng. Sempat-sempatnya ia menggoda Flora di depan mamanya.

"Hahaha—kalian nih temen atau.. Udah jadian ceritanya?" Goda Krystal balik.

"Udah dong, tan." Jawab Yohan sambil tersenyum menunjukkan gigi kelincinya.

Flora rasanya ingin protes. Tapi.. Dia memang sudah resmi jadian dengan Yohan kan? Jadian dengan sangat singkat dan tidak spesial.

"Yang sabar ya ngadepin Flora. Yaudah, tante masak dulu." Kata Krystal kemudian meninggalkan Flora dan Yohan di ruang tamu.


"Ih, apa-apaan sih lo kok bilang mama segala? Gue kan malu." Ujar Flora.

"Loh, punya malu juga?" Ejek Yohan.

"Mau gue pukul lagi?!"

"Enggak enggak.."

Suasana mendadak hening. Flora masih terbenam dalam pikirannya sendiri.

Serius?

Mereka udah jadian?

"Yo?" Panggil Flora.

"Kenapa?"

"Kita tuh.. jadian beneran apa gimana sih?"

"HAH? HAHA—YA BENERAN LAH??" Respon Yohan.

"Tapi kok—"

"Gak romantis ya, Flo? Maaf deh—aku emang bukan cowok kayak gitu. Aku pikir, selagi ada kesempatan kenapa enggak?" Jawab Yohan dengan raut wajah bersalah.

"Kesempatan dalam kesempitan kali."

Yohan mengubah posisinya. Ia duduk menghadap Flora dan meraih kedua tangan Flora.

"Flo, I'm sorry I can't be a nice guy like what you've expected. I love you, and I want you to see the real me. Sometimes, I may sound cringe, and that's make you think I just a man full of jokes. But, trust me—when I say I love you, I really mean it." Jelas Yohan.

Flora hanya diam menatap Yohan.

Sungguh, untuk pertama kalinya Flora melihat sisi Yohan yang..

Romantis?

Romantis dengan caranya. Tenang dan membuat Flora nyaman.



"Mukanya udah kayak kepiting." Goda Yohan.

"Ih—apaan sih lo!" Balas Flora.

"Udah pacaran panggilnya jangan lo-gue gitu dong."

"Terus apa? Ayah-bunda?"

"Boleh-boleh. Bunda jangan galak-galak dong sama ayah."

"HAHA—ANJIR JIJIK AH YO!" Kata Flora sambil tertawa.

Yohan ikut tertawa melihat Flora. Ia jarang sekali melihat sisi lain Flora. Ia merasa usahanya telah berhasil.

"Ngapain ketawa sambil ngeliatin gue?"








"Your laugh is the best thing I've ever seen in this universe."






kingyohan

liked by chajunho_, ljh96, gwenyours, and 411 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by chajunho_, ljh96, gwenyours, and 411 others

kingyohan 3AM things✨ @florasqueen

gwenyours UDAH JADIAN??? @florasqueen

gwenyours BARU SADAR UNAMENYA KOK BISA SAMA GITU SIH? KING-QUEEN WADOHHHH

florasqueen berisik banget lo anjinc @gwenyours

gwenyours ceweknya ngomong kasar nih @kingyohan

kingyohan kayaknya emang jodoh.. @gwenyours // sayang gak boleh ngomong kasar @florasqueen

chajunho_ kak kok mau sih sama yang modelan begini @florasqueen

florasqueen dipaksa gue. jadian aja yuk kita @chajunho_

chajunho_ yukk @florasqueen

kingyohan :((

3 AM -Kim YohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang