Yohan❤
yohan.. |
maaf banget, aku gatau hari ini
bisa jenguk kamu atau enggak |barusan ada pengumuman kalau aku harus kumpul buat briefing persiapan uprak sama latihan un |
belum tau bakal selesai jam berapa |
mama juga udah nelfon mulu dari tadi,
pasti nanti mau diajak pergi |gimana dong :( |
kamu di rumah nggak sendirian kan?
ada yang jagain kan? |jangan lupa makan sama minum obat |
gak usah main hp dulu, istirahat aja |
| yahh..
| yaudah gapapa flo :)
|aku di rumah sama mama kok, santai ajaa
| jangan lupa jaga kesehatan juga 😊❤
nanti kalau aku sempet ke rumah,
mau dibawain apa? || kamu :)
SERIUS YOHAN |
| you
| for a really fucking long time
tau ah |
| wkwk
| semangat princess❤
Flora tuh lagi pusing di sekolah. Dia gak nyangka aja hari ini bakal 'secapek itu'. Pagi-pagi masuk gak ada beban, pulang-pulang bisa stress kali ya. Hari ini 2 kali quiz dadakan, terus pulangnya masih ada kegiatan, belum lagi mikirin Yohan yang sakit. Capek lah. Capek banget—gak otak, gak fisik. Flora jadi mikir, bakal sesibuk apa besok kalau udah mulai uprak dan lain-lain? Bakal sejarang apa Flora sama Yohan ketemu? Yahh, nasib beda sekolah—walau rumah masih sekomplek sih ya. Tapi tetep aja, faktanya mereka bakal jarang ketemu. Gak munafik, hari-hari Flora udah terbiasa diisi sama Yohan, Yohan, dan Yohan. Apa sebucin itu Flora sekarang? Kelihatannya aja jutek dan cuek kalau sama Yohan, tapi setiap kali Flora di kamar sendirian.. pikirannya Yohan mulu.
"Heh! Bengong aja." Kata Gweny yang tiba-tiba muncul entah dari mana.
"Ah—capek tau!" Jawab Flora.
"Capek apa kesel gak bisa ketemu Yohan hari ini?" Goda Gweny.
"Tau aja sih lo."
"Udahlah, ayo makan dulu. Ntar lo sakit, gue yang diomelin Yohan."
"Omelin balik lah."
"Hmm.."
💌💌
Hari ini kegiatan di sekolah selesai jam 5 sore. Pulang sekolah, Flora langsung dijemput Mama Krystal dan diajak ke rumah temen mamanya yang baru aja balik dari luar negeri.
"Ngapain sih ma ngajak aku? Capek banget hari ini.." Tanya Flora.
"Ya gapapa, mau pamer nih anak mama udah besar dan secantik mamanya. Lagian kamu juga udah lama nggak ketemu Tante Irene kan? Tante Irene pingin ketemu kamu juga katanya." Jelas Krystal.
"Mau ngapain ketemu aku? Ngasih uang? Kalau itu mah aku mau."
"Ini pikirannya kalau gak Yohan, uang. Diisi dek sama pelajaran."
"Udah pinter."
Nggak lama kemudian, mereka sampai di rumah Irene. Biasalah mama-mama kalau ketemu pasti heboh. Bahas ini itu, sampai bahas kira-kira Flora bakal lanjut kuliah dimana.
"Di Indonesia lah, tan. Gamau jauh-jauh dulu." Jawab Flora.
"Kenapa? Kalau ada peluang kan bisa dimanfaatin Flo." Jawab Irene.
"Gamau pisah sama cowoknya, Ren." Sahut Krystal.
"Ih apasih ma!"
"Ohh—cowok.. Pantes deh. Tapi ya jangan cuma karena cowok, pendidikanmu jadi terhalang. Kalau cowokmu bijak, dia pasti pingin yang terbaik juga buat kamu. Tante ada informasi beasiswa di Melbourne nih buat kamu, mau ambil gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
3 AM -Kim Yohan
Fanfic❝I'm falling in love with you when the sun tries to rise at 3AM.❞ #2 in Yohan [[300419]]