Lintang beomgyu andara, siswa pindahan dari jogja, pindah ke jakarta karena sang ayah Agna jungkook andara di pindah tugaskan mengajar di salah satu kampus besar di jakarta.
Lintang mah ngikut aja, sebagai anak yang gak mau ngrepotin ayahnya, setelah sang bunda meninggal dia memilih lebih mandiri.
Beomie,minggu depan kita ke jakarta ya,ayah dapat tawaran ngajar, jadi kamu pindah sekolah ga papa kan?" Tanya jungkook.
"Gak papa kok yah,asal sama ayah kemana aja aku ikut, aku kan cuma punya ayah" jawab beomgyu sambil tersenyum.
"Paling tidak, kita bisa menata hidup baru disana, ayah tau kita sedih kehilangan bunda, tapi hidup harus selalu berjalan kan?? Ga baik terpuruk terus terusan" Lanjut jungkook sambil mengeusak surai putra kesayangannya.
Hari itu pun tiba, beomgyu dan sang ayah sudah bersiap siap membawa banyak barang untuk keperluan di tempat baru nanti.
Ayahnya bilang sudah membeli sebuah rumah untuk mereka tinggali dan sudah mengurus keperluan pindah sekolah beomgyu juga.
Dia pasrah saja,selama ayahnya nya bahagia dia juga ikut bahagia.
Se simple itu.Skip~
Jakarta
Jungkook dan beomgyu nyampe jakarta,mereka langsung menuju sebuah rumah yang tak terlalu besar dan membereskan barang-barang mereka.
Besok beomgyu juga harus ke sekolah mengurus berkas kepindahan,
Tanggung memang karena dia hanya tinggal menjalani kelas akhir.
Tapi apa boleh buat, buat kebaikan dia di masa depan juga.Beberapa waktu berlalu, barang-barang sudah hampir selesai dan sisanya bisa di urus nanti.
"Ayah, bikin Indomie yuk? Gyu laper"
"Boleh, ayah harus masang tabung gas dulu bentar"
4 bungkus indomie rasa soto udah terhidang di meja kecil ruang tengah,
Mereka makan dengan bahagia diselingi ocehan beomgyu dan dibalas dengan tawa ayah Jungkook.setelah selesai, beomgyu membereskan peralatan makan mereka,dan jungkook merapikan tempat tidur mereka,
"Good night lintang nya ayah" ucap jungkook lalu keluar menuju kamarnya sendiri
"night too ayah" balas beomgyu yang sudah menaikan selimut bersiap untuk benar-benar tidur.
Beomgyu harap besok akan menjadi hari yang lebih baik dari hari ini..
Semoga saja...
Pengen bikin ff yang ringan2
but so yeah i do my bestBuat bersenang2 aja 🤗🤗🤗
See you next capt ..
Tata
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAD OF LOVE (SooGyu|Yeontae) [Revised] √
FanfictionFrom bake can make it love 🐰🌰 Highest rank : 1 in #soogyu 11-06-2019