Jogjakarta.....
Seorang remaja sedang menggeret sebuah koper keluar dari bandara adi Sucipto dia mulai mencari kendaraan untuk menuju sebuah penginapan yang dia pesan sebelumnya.
Remaja bernama soobin Pradipta itu sudah sibuk dengan beberapa staff wedding organizer yang dia hubungi belum lama ini."Bagaimana pak, apa persiapannya hampir selesai?" Tanya soobin kepada salah satu staff di sana.
Sebuah pantai di pesisir kabupaten Gunungkidul, jogjakarta.
Kesayangannya pernah bercerita bahwa dia ingin suatu saat menikah di pinggiran pantai dengan dekorasi sederhana asal menikahnya dengan Soobin sudah cukup.
Dan nama yang disebut itu, sekarang sedang menyusuri pasir putih di pantai kukup,gunung kidul pantai yang belum terlalu terkenal oleh wisatawan dibandingkan pantai Parangtritis dan yang lainnya.Tempatnya sepi dan tenang, Beomgyu pasti akan senang sekali kalau ada disini. pikiran Soobin melayang kepada sang kekasih yang sengaja tidak dia hubungi sejak beberapa hari lalu.
🍃🍃🍃🍃🍃
Flashback~
Kejadian di rumah soobin membuat semua orang terkejut
Soobin menjelaskan dengan hati hati tentang keadaan beomgyu yang sedang mengandung anaknya.Sang ibu lebih memilih mendiaminya beberapa hari.
Dan lebih parahnya lagi, ayah Beomgyu tak memperbolehkan sang anak bertemu dengan Soobin barang sekalipun.Hingga seminggu yang lalu, Soobin rela bersimpuh di depan kaki ibunya meminta sang ibu untuk membujuk Jungkook agar Soobin bisa bertemu dengan Beomgyu , dia ingin tau keadaan kekasih dan calon bayinya itu.
Keesokan harinya ayah Beomgyu dan ibunya sudah duduk bersama di meja makan keluarganya, setelah sang ibu mengajak ayah Beomgyu untuk bicara serius.Soobin yang di panggil ibunya pun langsung menghampiri mereka, berlutut lagi ke ayah kekasihnya itu, meminta restu kalau dia ingin menikahi Beomgyu.
"Bagaimana kalai kita restui saja mereka" ucap Bona.
Bona tidak main main tentang ucapan akan membantu anak sulungnya itu.
"Saya tahu Soobin bukan anak yang baik karena sudah melakukan yang melanggar aturan, tapi kita harus mempertimbangkan keadaan Beomgyu juga" lanjut bona lagi.
Sebenarnya Jungkook pun sudah memikirkannya dari beberapa minggu lalu dan keadaan Beomgyu yang selalu terlihat murung meskipun wajahnya selalu bahagia di depannya.
Setelah berfikir sejenak dia mengangguk setuju dengan permintaan Soobin.
"Minggu depan saja, nanti saya sampaikan ke keluarga besar Beomgyu di jogja untuk ke sini" ucap Jungkook.
"Tapi om, bagaimana kalau di Jogja saja sekalian, beomgyu pasti senang sekali jika bisa menikah di tempat kelahirannya," usul Soobin.
"Terserah kamu saja, mungkin kita harus mempersiapkan banyak hal, saya bisa menghubungi kenalan saya di jogja" ucap Jungkook menepuk bahu Soobin dan menyuruhnya berdiri, dia masih berlutut sejak tadi.
"Mungkin kamu sudah menghancurkan kepercayaan saya, tapi kalau bahagianya Beomgyu itu kamu, saya bisa apa selain merestui" ucap Jungkook lagi.
"Terimakasih om, saya akan berusaha membahagiakan Beomgyu dan calon anak kami" Soobin mengucap banyak banyak terimakasih kepada calon mertuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAD OF LOVE (SooGyu|Yeontae) [Revised] √
FanfictionFrom bake can make it love 🐰🌰 Highest rank : 1 in #soogyu 11-06-2019