Warning!!!
Jangan diresapi
Gak baik.
Being loved
🦊🐿️
Tolong salahkan Yeonjun yang lebih memilih mengikuti hawa nafsunya.
Atau mungkin, kamu bisa salahkan Taehyun yang tidak menolak saat yang lebih tua memeta tiap jengkal lehernya dengan kecupan ringan.Turun ke bahu yang sedikit terbuka sampai tulang selangka dan dengan mudah Yeonjun meluruhkan kaos Taehyun dengan sekali angkat melewati kepalanya.
Satu desahan lolos dari bibir berisi taehyun saat yang lebih tua bermain dengan dada datar miliknya.
Yeonjun masih setia menyesap puting si mungil sampai taehyun berjingkat beberapa kali, sungguh ini yang pertama taehyun rasakan.Geli dan terlalu banyak rasa baru yang otak Taehyun sesap.
terlalu penuh dan dirinya hanya bisa melengkuh lagi saat bagian bawahnya di masuki sesuatu, benda asing? Atau jari?
"Kak Yeon, sakiit," rengek Taehyun.
"Ya udah, mau berhenti sekarang?" Yeonjun tak ingin memaksa tentu saja.
Taehyun menggeleng sebagai jawabannya.Taehyun itu cantik sekali kalau sedang merengek, sedikit berisik dan desahannya membuat yeonjun semakin menaikan tempo jari jarinya di dalam taehyun.
Yeonjun lalu menyesap bibir penuh itu lagi, baru pertama kali mereka berciuman hari ini, dan sekarang dengan gampangnya bercinta?
Mungkin taehyun yang terlalu murahan, atau perlakuan yeonjun yang terlalu pintar membuat taehyun mengangkang tanpa perlu di minta.
Ciuman Yeonjun mengalir lembut, tangan yang sudah menjamah seluruh badan mungil Taehyun.
Celana training yang sudah tanggal
Menampakan Taehyun yang malu malu karena ditatap Yeonjun dengan penuh damba.
Tolong, taehyun tidak seperti gadis gadis yang punya tubuh indah kan?
"Kak Yeon, jangan di liatin terus. Aku malu," Taehyun nutup mukanya sendiri pakai tangan.
Yeonjun lalu menanggalkan pakaiannya sendiri. Dia Sekarang sudah tak memakai apapun, sama seperti taehyun nya.
Yeonjun mengecup ke dua kelopak mata Taehyun.
"Mata kamu indah, jangan di tutupin, aku suka."
Saat Taehyun membuka mata yang pertama kali dilihatnya tentu saja tubuh Yeonjun yang sudah tak memakai apapun.
Taehyun maluu sekali.
"Aku bakal pelan pelan dek, kalo sakit bilang ya, aku bakal berhenti kalau kamu gak kuat jadi jangan takut."
Yeonjun belai rambut yang nutupin mata si manis,
kecup dahi lama
dan Taehyun merasakan badannya serasa terbelah jadi dua.Sebelum taehyun protes, bibirnya sudah dibungkam dengan ciuman Yeonjun. Dia harus buat kenangan indah buat pacar mungilnya itu
Bunyi kulit yang saling bertabrakan, erangan dan desahan yang entah milik siapa bergema di ruangan itu.
Bohong kalau yeonjun bilang akan selembut mungkin.
Pasalnya yeonjun masih setia menghentakan pinggulnya dengan badan Taehyun yang terus terlonjak sesuai dengan gerakan Yeonjun dibawah sana.Taehyun sampai untuk ke 2 kalinya malam ini, semua nya ditelan habis oleh yeonjun, tanpa taehyun bisa protes sama sekali.
Yeonjun membalik badan si mungil menjadi tengkurap. Taehyun pasrah saja apa yang ingin dilakukan kekasihnya itu, dia lemas ingin tidur.
Yang lebih tua semakin mempercepat tempo gerakannya dengan latar erangan taehyun yang membuat libido yeonjun semakin tinggi.
Setelah beberapa hentakan, yeonjun menumpahkan cairannya di dalam taehyun.
Si mungil mengeluh saat di rasa perutnya kram dan pinggang nya sakit sekali.Yeonjun lalu membalikkan badan Taehyun, ada rasa bersalah sebenernya, umurnya baru genap 17 beberapa bulan yang lalu.
Dan dia beraninya merusak masa depan orang yang paling disayanginya sepenuh hati.Apa dia masuk jajaran cowo brengsek bersama soobin??
Yeonjun menarik selimut untuk mereka berdua, mengecup dahi kesayangannya itu. Taehyun tidur dengan memeluk Yeonjun erat sekali.
Yeonjun melepas pelukannya setelah taehyun tertidur pulas, jam 3 pagi dan rasa kantuknya hilang sejak acara pengakuan cinta Taehyun 2 jam yang lalu dan berakhir dengan bercinta?
"Bakal kena tonjok soobin nih besok pagi, dasar brengsek lo samudera"
Ucapnya pada diri sendiri.Pstt, ini hadiah karena bread of love dapat peringkat yang ga pernah aku bayangin, dan terimakasih untuk 900+ readerrr 😭😭😭
(Edit) Kadang mikir dulu aku tuh bahagia bgt kalo ada yg baca cerita gaje kuTerimakasih banyak 💕
Edited: 30 Desember 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAD OF LOVE (SooGyu|Yeontae) [Revised] √
FanfictionFrom bake can make it love 🐰🌰 Highest rank : 1 in #soogyu 11-06-2019