"Kamu tahu tidak membuat kue itu tak hanya takaran yang pas, kamu tidak bisa mencicipi nya sampai dia benar benar matang, percayalah pada perasaanmu sendiri dan lakukan dengan penuh cinta"
Jam menunjukan pukul 5 sore, saatnya beomgyu dan soobin memporak-porandakan dapur.g
Setelah jam 5 sore, toko soobin sudah selesai membuat roti dan cake untuk hari ini.
Mereka memang membuat sesuai pesanan agar yang tersedia hanya roti baru.
Sudah hampir sebulan beomgyu bekerja di toko roti soobin, dia lebih sering dapat bagian packing, atau menghias kue dengan vla dan bahan bahan lain, kalau baking dia belum berani, takut gosong katanya.
Soobin dan beomgyu rencananya mau bikin "kue sus" bunda soobin bilang mending bikin yang mudah dulu, dan uji coba dijual di toko.
Mereka mulai berbagi tugas, soobin menimbang tepung dan gula pasir, beomgyu mengocok telur, yang dipakai hanya kuning nya saja, bagian yang putih untuk membuat krim isian dari kue sus nya.
Mereka mulai serius mengaduk adonan, sesekali saling berbalas colekan adonan di kedua pipi.
Mereka lupa pesan taehyun untuk tidak mengotori dapur.
Mereka mulai memasukan adonan ke plastik lalu ujungnya di gunting pola bunga lalu membuatnya satu persatu.
250° C, 30 menit oven diatur sedemikian rupa, sudah tanya bunda lebih dulu sebelum memulai.
"Kamu coba bikin krim ya gyu, aku mau nyuciin alat-alat dulu ya, semangatt beomie" , ucap soobin lalu menuju wastafel untuk mencuci peralatannya
Gula pasir 200 gr , putih telur 3 butir
Beomgyu harus menakarnya dengan tepat agar krim nya bisa mengembang sempurna.Ting ~ suara oven berbunyi dan harum kue nya nenyebar di dapur, tunggu sekitar 5 menit baru bisa dibuka.
Kue kue dengan warna keemasan sudah ada meja, tinggal membelahnya jadi dua lalu di isi dengan krim yang beomgyu buat tadi.
Tada~~~ kue sus buatan soogyu udah jadi
" Nih coba gyu, kan kamu yang bikin" soobin menyodorkan satu kue ke depan mulut beomgyu,.Beomgyu langsung memakanya begitu saja.
Cuma suapan biasa, tapi kedua nya sadar dan malu sendiri.
Soobin mendekatkan wajahnya ke wajah beomgyu, otomatis dia diam beku gak tau harus gimana.
Di cium!! , ga.
Soobin jilat ujung bibir beomgyu, beomgyu speechless.
Soobin yang baru nyadar ngumpat dalem hati
Soobin begooo. Jerit soobin dalam hati.
Beomgyu masih blank 😳
Dan soobin langsung nyanggah
"Tadi ada krim nempel jadi aku bersihin, maaf ya" soobin senyum salting.
"Ok, nevermind" beomgyu cuma senyum kepaksa.
Dia kaget, kirain dicium beneran, beomgyu emang belum tau orientasi nya kemana, dia pikir mau cewe ataupun cowo dia ga masalah, asal bisa bikin nyaman ya jalanin aja.
"Dia stright ga ya?? " ( cbg , csb)
"Bgst, my eyes ternodai" ini taehyun yang baru mau ke dapur ngambil minum.Tbc~~
Tata🐧
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAD OF LOVE (SooGyu|Yeontae) [Revised] √
FanfictionFrom bake can make it love 🐰🌰 Highest rank : 1 in #soogyu 11-06-2019