Harusnya bukan seperti ini yang Beomgyu harapkan. Bisakah dia hidup seperti biasa, tak bertemu Soobin pun mungkin hidupnya baik baik saja kan?
Ada terlalu banyak kebetulan akhir akhir ini di hidupnya.
Kebetulan bertemu Soobin yang menawarkan cupcake saat pertama dia masuk sekolah.Kebetulan mereka yang saling jatuh cinta?
Atau mungkin kebetulan ayahnya yang menyukai ibu soobin?
Kadang kita tidak bisa memilih pada siapa kita jatuh cinta kan?
Memikirkan itu saja kepala beomgyu tetiba pusing.🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰
"Ayah, beomgyu pulang," ucap Beomgyu sambil mengganti sepatu dengan sandal rumah.
Tak ada jawaban, apa ayahnya di kamar? Pikir beomgyu.Sekilas dia mendengar ayahnya sedang mengobrol dengan seseorang di layar ponselnya. vidcall dengan seorang wanita cantik di seberang sana, tentu saja tante Indah, memang siapa lagi yang bisa membuat ayahnya sebahagia itu.
Akh, beomgyu jadi kangen pacarnya, sekarang bukan pacar lagi, tetapi saudara tiri, tegas beomgyu.
Dia mendekat ke ayahnya, mungkin menyapa calon ibunya tidak buruk juga.
"Hello bundaaa" ucap Beomgyu melambaikan tangan ke calon ibunya.
"Lintang, bunda udah lama gak ketemu kamu lohh, kangen tauu" calon ibunya membalas sapaan beomgyu dengan senyum manis sekali, pantas saja ayah suka.
"Bukannya nanti malam kita mau kumpul keluarga ya bund, ayah tadi yang bilang."
"Gak jadi nanti malem, hari rabu aja di toko roti. Biar bunda bisa bikin banyak kue-kue manis," ucapnya bahagia. Yang mau nikah emang beda ya. Beomgyu ikut bahagia kalau begitu.
"Aku boleh ikut bikin kue ga bund, udah lama kan kita ga ngobrol bareng," Beomgyu juga pengin bikin kue lagi, siapa tau kan bisa ngilangin stressnya akhir-akhir ini.
"Ok, rabu siang aja gimana? Langit juga kayaknya mau bantu juga," ucap calon ibunya itu.
"Siapp bund, ya udah bunda lanjutin pacaran aja sama ayah, aku mau ke kamar, byeee~~"
Beomgyu langsung ngasih ponsel ke ayahnya.
Lalu masuk ke kamar, rebahin diri yang berasa capek banget, padahal cuma pergi sebentar ketemu soobin.Skip~~
Beomgyu pov
Gak kerasa hari yang di tunggu pun dateng juga.
Aku udah dandan rapi mau ke toko kue, sesuai janjiku sama bunda soobin.
Cuma pake kaos pendek putih dan celana denim hitam, udah kok gak gimana gimana, kan niatnya mau bikin kue aja.
Ayah tiba tiba ketuk pintu kamar dan bilang kalau Soobin udah nunggu di bawah.Padahal dia ga ada janji apa apa,
Apa bunda nyuruh dia jemput?
Ketimbang banyak mikir, aku langsung keluar kamar. Mataku langsung papasan sama Soobin, dia senyum teduh gitu plus lesung Pipit yang selalu jadi kesukaanku dulu, sekarang juga masih kok."Maaf lama, kamu udah sarapan belum?" Tanyaku.
"Udah kok, sebelum kesini," balasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAD OF LOVE (SooGyu|Yeontae) [Revised] √
FanficFrom bake can make it love 🐰🌰 Highest rank : 1 in #soogyu 11-06-2019