Hello soogyu nation~~~
Lets get this bread✓
Soobin dan beomgyu masih setia menyesap bibir satu sama lain tanpa tau ada yang melihat mereka dengan tatapan tidak percaya.
Bunda soobin hanya melihatnya sekilas, lalu kembali ke toko lagi tidak berani berekspektasi berlebihan.
Nanti saja minta penjelasan setelah Jungkook datang. Indah takut salah terka, posisinya serba salah sekarang."Gyu, nanti aku mau jujur sama orangtua kita. Kita terima aja apa yang terjadi, kalaupun ga direstui ayo kita kawin lari,"
ucap Soobin sambil menangkup pipi yang lebih mungil."Kamu udah 2 kali ngomong gini, tapi bukti nya apa? " Beomgyu langsung sibuk dengan kerjaannya lagi.
Tuh kan Beomgyu itu susah ditebak, tadi di cium ga nolak, lah sekarang cuek lagi, maunya apa sihh. batin Soobin.
💓💓💓💓💓💓
Suasana toko roti sekarang hanya ada Taehyun dan ibunya yang sedang menyusun meja untuk nanti malam. Sebenarnya hanya 5 orang yang akan makan malam, sebelum muncul makhluk asing kang kerdus bernama Yeonjun dengan buket bunga di tangan.
"Yeonjunie udah dateng," bunda Soobin menyambutnya ramah.
"Iya tante, sekaligus bantu bantu kan?" jawabnya Yeonjun.
"Telat, udah hampir selesai tuh," ini Taehyun yang ngomong tanpa perasaan.
Yeonjun sabar, namanya juga backstreet.Iya, adek sama kakak nya sama sama backstreet dari bunda nya sendiri. Gak nyangka kan?
"Hyunie, gak usah gitu sama Yeonjun dong, kan bunda yang undang dia," ucap ibu soobin.
"Iya maaf, selamat datang Kak Yeonjun" ucap Taehyun akhirnya.
Soobin sama beomgyu udah selesai bikin tiramisu cake, makanan nya pun udah selesai dimasak. meskipun suasananya agak canggung, karena Bunda Soobin gak banyak bicara dari tadi.
Tapi gak ada yang curiga sama sekali, karena memang mereka sibuk dengan kerjaan masing masing.
Pukul 6 sore jungkook sudah datang di toko roti, tentu saja disambut heboh oleh Yeonjun seorang, yang lainnya cuma senyum maklum sama kelakuan sahabat Soobin itu.
Mereka semua lalu makan malam dengan diam, niatnya memang sehabis makan baru mulai acaranya, toh cuna acara sendiri jadi bebas mau kapan saja.
Makan malam selesai lalu digantikan dengan acara santai, ada banyak cookies dan tentu saja ada beberapa cangkir teh sebagai pelengkap.
Jungkook sudah akan angkat bicara masalah pernikahan.
Sebelum ibu soobin menyela lebih dulu dan bilang
"bukankah ada yang ingin di bicarakan Langit Soobin Pradipta" tegas ibunya.Soobin langsung merinding, gak biasanya sang bunda memanggil dengan nama lengkap. Apa ini saatnya dia bicara jujur tentang semuanya?
"Apa ada sesuatu yang saya gak tau?" Tanya jungkook, karena suasana mendadak diam.
Beomgyu menggenggam erat tangan Soobin di balik meja, tidak tau apa yang harus dilakukan olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAD OF LOVE (SooGyu|Yeontae) [Revised] √
FanfictionFrom bake can make it love 🐰🌰 Highest rank : 1 in #soogyu 11-06-2019