Step Brother

770 65 15
                                    


Warn!
Unplotable.

Lets get this bread~~





      Beomgyu sedang mengendarai mobilnya menuju kafe tempatnya bertemu dengan soobin.

Selesaikan dengan cepat gyu, ga usah menye, ga usah galau, kaya cewe aja.
Beomgyu misuh dalam hati, pokoknya masalah ini harus beres. Dia pusing sungguh.

    Beomgyu udah sampai di kafe, dia ngeliat Soobin udah duduk di bangku deket jendela.
Beomgyu mesen minum lebih dulu sebelum ketemu pacarnya itu.

Taro milkshake kesukaan Beomgyu.
Perasaan nya lebih baik setelah cairan berwarna ungu terang itu membasahi kerongkongannya.
Dia lalu mendekati soobin yang sudah dari tadi memperhatikan dirinya.

"Udah lama?" ucap Beomgyu santai.

"Belum juga," balas Soobin.

"Tumben minum kopi? Biasanya kan susu almond."

Soobin hanya tersenyum hambar
dan bilang "aku lagi bingung Gyu ngomong ke bunda gimana," Soobin lalu mengusak rambutnya sendiri tanda frustasi.

"Gak usah bingung bin-ie, serahin semuanya sama aku" Beomgyu senyum teduh sambil genggam tangan Soobin. Santai banget berasa gak ada beban, ada rasa lega di hatinya tapi tentu saja Beomgyu itu susah di tebak.
Soobin tuh jadi keingat pas Beomgyu tiba tiba ngejauhin dia, lalu gak ada ujan gak ada angin dia nembak pake muffin.

Dan  di lain hari, Beomgyu bawa ular tangga di tangan, niatnya mau belajar bareng waktu ujian dulu. Berakhir dengan main ular tangga yang kalah harus ngelakuin apa aja keinginan yang menang, dan kalian tau apa yang beomgyu pengin?
Dia nyuruh Soobin jadi bottom, walaupun berakhir dengan switch sih, tapi soobin tetep aja gondok. Please lah badan segede dia masa jadi bottom, kan gengsi.

"Soobin-ah, ayo putus."

Iyakan!!! Baru tadi diomogin Beomgyu udah ngomong hal diluar ekspektasi Soobin.

"Jadi saudara tiri juga gak buruk" tambahnya lagi.

"Kamu nyerah? lucu banget! padahal aku udah pusing mikirin gimana caranya kita buat jujur ke orangtua kita, dan kamu minta putus? ok aku turutin kalo itu mau kamu gyu," ternyata Soobin aja yang khawatir sama status mereka.

"Makasih buat segalanya Gyu.Cinta, waktu, tubuh kamu buat aku.
Sekarang kita jadi saudara tiri yang baik ya," Soobin senyum, senyum pait apa cuma dia yang sakit disini.
Beomgyu senyum manis, bikin hati Soobin makin berasa ke iris.

"Ya udah aku pulang ya  kak Soobin
Sampe  ketemu nanti malam, byee" Beomgyu lalu bangkit dan jalan keluar kafe tanpa noleh ke Soobin lagi.

Dan tanpa soobin sadari beomgyu udah nahan air mata.

Saudara tiri katanya? Menggelikan


 

Pendek? Sengaja ಥ‿ಥ

Next??

     
T

ata💕

Revised: 12-10-2020


 

  

BREAD OF LOVE (SooGyu|Yeontae) [Revised] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang