Greentea Maccaron ( side story)

1.4K 75 12
                                    

   Jungkook Andara, berjalan cepat dari stasiun kereta menuju sebuah taxi yang terparkir di depan setasiun.
"Pak antar saya ke tempat ini ya pak"
Jungkook memperlihatkan maps sebuah toko roti dan di angguki oleh supir taksi tersebut.

Jantung jungkook deg degan sungguh, rasanya seperti ABG yang sedang kasmaran, padahal niatnya hanya memberi oleh oleh baju batik khas cirebon, jungkook memang mengisi acara seminar di kota udang tersebut.

Berbeda lagi dengan suasana di dalam toko roti milik ibu soobin.
Indah Bona Pradipta sedang sibuk menghias greentea macaron nya,
Bisa di bilang hari ini bukan hari spesial, hanya sebuah chat dari ayah sahabat anaknya yang bilang akan mampir setelah mengisi seminar di luar kota.

Taehyun yang hari ini bertugas di kasir pun hanya terheran. apakah ibunya senang Karena keuntungan toko yang meningkat atau ada sebab lain?
Karena akhir akhir ini ada yang setiap sore datang hanya untuk memesan secangkir coffe latte dan greentea macaron yang manis, tak sesuai dengan title seorang "dosen" Agna Jungkook Andara — ayah Beomgyu.
Sebenarnya bukan hanya itu, tapi tentang ibu taehyun yang bergabung dalam obrolan ringan menjelang tokk yang akan tutup, dan berakhir sekitar 1 jam dengan kopi yang sudah tandas, maccaron yang tak tersisa dan senyum manis terpatri di bibir mereka berdua.

Apa mungkin mereka punya hubungan spesial? Taehyun tak terlalu memusingkan itu, toh ibunya berhak bahagia setelah kepergian ayahnya 5 tahun lalu
tapi yang jadi masalah adalah tentang kakak nya yang masih menyembunyikan hubungan dengan Beomgyu yang tentu saja anak dari
Om Jungkook.

Setelah selang beberapa waktu bunyi suara lonceng tanda ada tamu datang berbunyi. Menampilkan om jungkook dengan kemeja yang sudah digulung separuh dan sebuah koper ditangan kiri dan paperbag di tangan kanan.

"Selamat datang di toko roti kami" taehyun menjawab dan tersenyum kepada ayah temannya itu.
Lalu seperti sudah di kabari sebelumnya sang ibu Taehyun datang membawa sepiring macaron.

"Kamu sudah datang?? Apa kamu ngebut buat kesini kook'ah??
Tanyanya penasaran.

"Tidak juga, aku langsung naik taksi buat kesini" ucapnya.

"Aku punya sesuatu untukmu" , dia memberi sebuah paperbag ke pada ibu soobin.

"Makasih banyak, padahal ga perlu repot repot, dan langsung ke toko juga, emang ga capek? " Tanya indah

"Kangen soalnya" timpal jungkook.

Mereka berbincang sebentar, sebelum taehyun ijin dengan pakaian sudah rapih

"Permisi om jungkook saya mau ijin ke bunda, hari ini ada acara prom night di sekolah, kak soobin udah jemput kok" jelas taehyun.

"Oh iya , hati hati Taehyun" ucap jungkook dengan senyum yang kebapakan sekali,taehyun sudah lama tak merasakan hal hal seperti ini lagi.

"Kakak mu ga masuk dulu hyun" tanya jungkook lagi.

"Ga papa kook, tadi dia udah ijin sama aku, dia hari ini pake mobil juga, eh tapi beomgyu gimana? " ucap indah.

"Beomgyu udah ngabarin tadi kok, dia bareng temen-temen nya, dia ngecat rambut jadi blonde, katanya kalah main game sama temennya, tapi ga papa lah, udah lulus juga kan ini, kalau udah mau mulai kuliah baru deh di cat hitam lagi" balas jungkook.

"Kalau begitu, mau pergi kencan dengan ku?" Tawar jungkook.

"Boleh saja sih" jawab indah.






______

Penasaran ga siapa bundanya taebin??

Teteh kesayangan saya  bona wjsn 💕
Cantiknya kalem banget soalnyaa

Hayoloh saya bikin apa 😄😄😄
Bakal muncul konflik dikit nantinya.

See you next capt.

Tata ❣️

BREAD OF LOVE (SooGyu|Yeontae) [Revised] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang