Hello, bagaimana kabarmu?
Semoga selalu diliputi kebahagiaan💕Happy reading..
Warn!!!
MpregA night with you
💫💫💫💫💫💫💫💫
Mungkin soobin tidak bercanda tentang ucapannya ingin sekamar dengan tunangannya tersebut.
Tetapi saat memasuki area hotel, mereka berdua berpapasan dengan Taehyun yang niatnya ingin menyusul keduanya untuk mengatakan bahwa mereka sudah di tunggu Anggota keluarga lain yang sedang makan malam."Ayah bilang katanya mau tidur, jadi kita main di pantai dulu" ucap beomgyu.
"Om jungkook kan sengaja biar kalian menyudahi acara "dunia milik berdua yang lain ngontrak" biar cepat selesai" balas Taehyun tanpa minat sama sekali, dia sebenarnya sudah lelah setelah sampai di Jogja sang kakak dengan tidak tau dirinya menyuruh ini itu, yang mau menikah siapa yang ribet siapa.
"Cepet yuk, aku mau tiduur," Taehyun mengeluh lagi.
Mereka bertiga pun sudah sampai di meja tempat semuanya berkumpul dan sang bunda yang menyuruh anaknya untuk duduk, mengambil makanan untuk calon menantu manisnya itu.
"Gyu harus makan yang banyak, biar makin sehat ya nak " Tanya sang bunda yang mengelus pipi beomgyu pelan.
Beomgyu terharu karena bunda nya sudah kembali seperti biasa, sangat perhatian padanya.
"Makasih banyak bunda, aku bakal makan yang banyak kok."
Saat semua makanan sudah tandas, pria yang paling tua sudah bersiap ke kamar hotelnya sebelum interupsi dari yeonjun lagi.
"Gimana kalau om Jungkook sama tante Bona sekamar aja? biar aku sama Soobin. Taehyun nanti sama Beomgyu biar aman?" Usul yeonjun.
" Mana bisa begitu" sanggah wanita cantik itu dan reaksi jungkook yang tidak percaya ide yeonjun.
"Kan biar bisa semakin dekat satu sama lain, kalau niatnya gak gimana gimana ya pasti tenang tenang aja kan om?" Ucap Yeonjun santai.
"Ya sudah, terserah kalian saja kita mau istirahat dulu,"
Jungkook lalu berjalan beriringan dengan Bona menuju kamar uang ditempatinya dan Beomgyu tadi.Sementara itu ke-empat remaja masih duduk bersama dengan Yeonjun yang mulai mengeluarkan ide ngawurnya lagi.
"Kalian berdua harus bilang makasih sama gue dong. Urusan orangtua udah kelar, jadii gue mau sekamar sama Taehyun."
"Udah direncanain dari awal ya? licik banget" taehyun udah nopang dagu, kenapa urusan gak selesai selesai sih dia mau tidur.
"Lo bisa sekamar sama beomgyu, gue sama taehyun, adil kan? Jangan banyak protes bayi gue udah ngantuk nih, bye kakak ipar selamat menikmati," yeonjun bersmirk ria dan berlalu dengan taehyun di dekapan nya.
"Sampe ketemu besok, aku mau tidur di kamar sendiri," Taehyun dadah-dadah meskipun matanya sudah hampir terpejam sempurna.
"Mau langsung ke kamar, apa mau jalan jalan lagi? " Tanya soobin kepada calon istrinya itu
"Aku baru bangun tadi. Tapi kamu pasti capek, udah dari kapan di sini?"
"Tadi pagi sendirian, kalau mereka bertiga sih beda pesawat sama aku."
"Kita ke kamar aja ya."
Mereka menuju kamar yang tepatnya kamar Yeonjun itu.
"Aku harus ambil baju dulu dong berarti" Beomgyu yang sudah berbaring di ranjang pun menoleh kepada Soobin, berharap si pria kelinci itu peka dan mau mengambilkan bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAD OF LOVE (SooGyu|Yeontae) [Revised] √
FanfictionFrom bake can make it love 🐰🌰 Highest rank : 1 in #soogyu 11-06-2019