Finally

941 68 58
                                    


Hawi soogyu nation
How are you today?

🐰🌰

Warn!

Mpreg!!

Lets get this bread~


Beomgyu keluar kamar mandi dengan testpack yang sudah dia pakai

Dua garis merah, berarti positif kan?

Dia ingin menjahili soobin sedikit,beomgyu keluar dengan pura pura sedih.

"Bunny, maaf ya."

Soobin yang menunggu di depan pintu langsung kaget tapi tak  berapa lama tangannya sudah mengusak rambut Beomgyu lembut,
"Ga papa, kalo belum di kasih mau gimana."

"Iya aku minta maaf, kamu bakal jadi ayah muda sebentar lagi" ucap beomgyu senyum sampe matanya menyipit.

"Gyu, kamu tuh yaa, aku udah frustasi tau gak," soobin lalu memeluk beomgyu dan menghadiahi kecupan ringan di puncak kepala.

"Kita kerumah bunda sekarang. aku telfon taehyun ga di angkat, hp yeonjun juga ga bisa di hubungi gimana nanti," tanya Soobin.


"Kita langsung ke rumah bunda aja, biar kita nyampe duluan," ucap beomgyu.


_____



  Mereka berdua sudah sampai di rumah Soobin.

"Untung mereka belum dateng, kita tunggu aja dulu," Soobin deg-degan banget, belum lagi dia yang harus bicara sama bundanya soal kehamilan beomgyu.

"Gak usah tegang gitu, kita bicara sama sama nanti" beomgyu ngeratin genggaman tangan mereka.

"Makasih sayang, aku beruntung punya kamu."

Soobin lalu melihat mobil Yeonjun parkir di taman deket rumahnya.
Mereka sama sama keluar dari mobil masing masing.

"Pagi kaka ipar" Yeonjun dengan tidak tahu  malunya menebar senyum pada  Beomgyu tentu saja di hadiahi death glare oleh Soobin.

"Ini udah siang sih Jun" Beomgyu cuma senyum, meskipun ada yang sedang pundung di sebelahnya.

Soobin lalu menyelidik sang adik yang dari tadi diam nunduk,
"Dek, kamu ga papa" soobin jalan ke taehyun, dia angkat dagu adik kesayangannya yang dari tadi ga mau natap matanya
Otomatis dia liat tanda keunguan di leher adiknya itu.
Soobin cuma hela nafas kasar, tangan satunya nyapa dahi taehyun.

"Adek gue lo apain Jun, sampe demam gini, semalam ga lo kasihin baju ya?" Sarkas soobin.
Gantian beomgyu yang ngecek kondisi taehyun,
"Kita langsung masuk aja, nanti minta obat demam ke bunda."

Beomgyu meraih lengan Taehyun untuk dia gandeng.
Mau bagaimanapun salah Beomgyu juga membiarkannya pergi dengan Yeonjun semalam.







  Mereka semua sudah duduk di meja makan, makan tanpa suara seperti biasa.
Tak beberapa lama acara makan siang pun selesai. Beomgyu dan Taehyun membereskan meja dan mencuci bekas makan siang mereka.

"Bunda aja deh Gyu, kamu duduk sana."

"Gak usah Bun, aku sama Tae aja yang cuci piring, ga banyak kok."

"Ya udah kalau gitu, nanti gabung aja ya di ruang tv, tadi bunda bikin pie blueberry beomgyu suka kan?"

"Makasih bunda, nanti kita nyusul."

"Sama sama sayang," Bona ngusak rambut beomgyu pelan.
Atensinya beralih ke Taehyun, anak bungsunya dari tadi lebih diam dari biasanya.

"Adek gak lagi sakit kan?" Tanya Bona ke Taehyun yang sedang mengelap meja makan.

"Ga kok Nda, aku baik baik aja."

"Kamu kalau ada apa-apa harus terus terang sama Bunda ya, jangan di pendam sendiri. Ya udah Bunda ke ruang tv dulu."

Taehyun cuma bisa hela nafas lebih berat dari biasanya, rasa bersalahnya muncul tiba tiba, apa dia harus jujur juga?

Mereka lalu mencuci piring dengan cepat, Tidak mau membuat yang lain menunggu lama, karena jujur beomgyu pun takut sama respon orangtua nya nanti kalau tau dia sedang mengandung.

"kak Gyu kenapa?" tanya Taehyun yang sejak tadi melihat pacar kakaknya merubah ekspresi wajah secara bergantian.

"Aku lagi mikirin kamu sama Yeonjun, oh iya omong omong kemarin kalian pake pengaman gak?" Beomgyu ngomongnya sambil bisik bisik takut ada yang mendengar.
Dia sedang mencoba mengalihkan pikirannya, niat jail tentu saja ada dikepala.

"Apa sih kak, maluu" Taehyun membuang pandangan ke arah lain.

"Yeonjun kasar ga dek?  tapi tipe kaya dia sih pasti panas  banget di ranjang," ucap Beomgyu bercanda.

"Apa sih kak Beomie, aku aduin bunda nih."

"Kamu sekarang kok gemesin dek, dulu aja pendiem banget, emang sih ya orang kalo udah jatuh cinta bisa berubah sikap, tapi aku suka hyunie yang sekarang lebih cerah."

"Kakak juga sekarang berubah, lebih keibuan, Ibu tirii"

"Maksud kamu apa hyun, heiii jangan lari."
Beomgyu mengejar Taehyun yang berlari ke ruang tv.
sialnya beomgyu tersandung dan langsung menghampiri Beomgyu dan juga  permintaan maaf taehyun yang terdengar berulang kali.

"Aku ga papa kok yah, bund, kalian semua ga usah khawatir aku kan cuma kesandung aja tadi," Beomgyu nyoba berdiri meskipun kakinya mungkin kekilir.

"Lain kali hati hati dong Gyu, kalo kandungan kamu kenapa-napa gimana?"
Soobin mapah beomgyu duduk di sofa.

"Kandungan? maksudnya Beomgyu hamil? "
Ucap Bona dengan tatapan tak percaya.



____

Terimakasih sudah membaca~

See you next part...

Edited: 3 Januari 2021

Tata🐧














BREAD OF LOVE (SooGyu|Yeontae) [Revised] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang