cupcake

1.6K 138 16
                                    

   

"Enak, ga terlalu manis juga" ucap beomgyu.

"Aku bikinnya emang  less sugar ,biar temen-temen perempuan  ga takut gendut meski makan banyak" jelas soobin.

"Kamu bisa bikin kue? Ajarin aku juga dong" jawab beomgyu antusias.

Soobin ga nyangka beomgyu yang kelihatannya susah di dekati bisa langsung akrab dengannya.

  "Boleh kok, ntar bundaku aja yang ngajarin, soalnya aku juga masih belajar hehe
Nanti pulang sekolah kita pulang bareng aja, langsung ke toko roti ku, biar ketemu sama bunda"  tukas soobin.

Skip

 
  Mereka berdua udah keluar kelas, dan lagi jalan ke halte dekat gerbang sekolah.

"Gyu, rumahmu di daerah mana??"

"Jl.Grisenda, blok 13" jawab beomgyu.

"Berarti rumah kita deket dong, aku juga di grisenda blok 4
Kita biaa sering2 main kalo gitu"
Ungkap soobin.

  Mereka jalan sambil ngobrolin hobbi masing masing , dari soobin yang suka bgt sama roti cream blueberry dan beomgyu yang suka main gitar.

Mereka udah sampe nih di toko roti milik mamanya soobin.

  "Bunda, langit pulang" 

"Bunda lagi keluar sebentar hyung, ga usah teriak teriak deh berisik tau"

Yang jawab itu bayu, adeknya langit".

  Mata bayu langsung tertuju ke orang di belakang kakaknya.

"Dia siapa hyung?? Aku belum pernah liat?"

" Oh iya, ini beomgyu temen baru ku, dia penasaran pengin nyoba bikin kue juga "

"Kirain pacar hyung"  balas taehyun kalem.

" Mana ada" sewot soobin.

    Setelah beomgyu duduk dan ngobrol sama soobin, pintu toko kebuka dan menampilkan wanita muda cantik yang ga lain adalah bunda  indah pradipta , di umurnya yang sudah masuk kepala 4 tetapi penampilan masih di umur 20'n tahun,
Katanya sih harus bahagia biar awet muda.

"Sore tante" ini beomgyu yang langsung nyapa.

"Wahhh,, temen langit ya? Dia jarang bawa temen loh ke toko, kecuali si sammy yang ganteng ituu" ucap bunda langit ceria.

"Sammy kesini kan cuma mau kerdusin taehyun bund" soobin bales pake muka jengah.

Berhubung toko lagi rame, ada ka dahyun sama chaeyeong ko yang ngurus, jadi  mereka lebih milih pergi ke ruangan bunda.

"Jadi, ada keperluan apa? Tumben kyaknya serius banget?" Tanya bunda indah.

"Gini tante, aku boleh ga belajar bikin kue disini , Part time gitu?"  Ucap bemgyu gugup.

Sambil menyelam minum air kalo kata beomgyu mah, ilmu dapet sekalian bisa bantu ayahnya.

Bunda indah cuma senyum terus bilang "boleh aja sih, nanti dibantuin sama soobin, ada taehyun juga kok jadi jangan sungkan"

  

"Makasih banyak tante, aku bakal berusaha keras"   sambil dia bungkuk gitu.

"Ga papa kok, biar soobin ada partner juga" ucap tante indah.


" Siapa tau jadi teman hidup" lanjut tante dalem hati 










  
Hellooo,, tata in hereee

Ide mah banyak, tapi  kerjaan bejibun  🤣🤣🤣

So, next or next??? 😂

❣️❣️❣️❣️

Tata



BREAD OF LOVE (SooGyu|Yeontae) [Revised] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang