A Day With Him

889 54 20
                                    

  


🌱🌱🌱🌱🌱🌱





   Beomgyu terbangun saat suara pintu kamar hotel nya tertutup bunyi tarikan gagang dari luar.

Apa bunny nya sudah pergi sepagi ini?.
Batin Beomgyu yang masih enggan membuka mata.
B

eomgyu masih betah tiduran di kasur dan  mendengar pintu dibuka dari luar.

Menampilkan Yeonjun yang sudah rapi dan tentu saja wangi sekali. Dia menghampiri kasur Beomgyu dan mengusak kepala si lelaki mungil.


"Gyu-ya kenapa belum bangun, kita kan hari ini mau kencan."

  Tentu saja perkataan sahabatnya itu membuat mata beomgyu terbuka sempurna. Kencan katanya, dasar ngawur.

"Emang kita mau kemana? Masih pagi juga Jun, aku ngantuk,"
Keluh Beomgyu, dia semakin menggulung diri masuk ke selimutnya.

"Apaan pagi. Ini udah jam sebelas dan bumil itu gak boleh skip sarapan," ucap Yeonjun.

"Iya iyaa.. aku mau mandi dulu, sana keluar."

"Disini aja sih. Aku gak bakal ngintip, aku ga tertarik sama ibu hamil."

Ucapan yeonjun membuat dia dihadiahi lemparan bantal dari Beomgyu yang mengenai kepalanya.

"Emang kalo lagi hamil gini jadi gak menarik ya?" Beomgyu yang sudah duduk di tepi ranjang sedang mengelus perutnya meskipun masih rata itu.

"Ambekan banget sih Gyu, bercanda doang. Lagian ya kamu mau semenarik apapun, hati ku udah buat Taehyun semua," ucap Yeonjun dengan kekehan di akhir kalimatnya.

"Dasar bucin kebiasaan."

"Gak apa-apa bucin dari pacar plin-plan kaya calon suami kamu."

"Yeonjun Pratama, silahkan keluar dari kamarku," Beomgyu sudah mengamuk sekarang.




    🌵🌵🌵🌵

    Setelah drama di dalam kamar Beomgyu. sekarang mereka berdua sedang berjalan keluar kamar. Beomgyu dari tadi merengek kepada Yeonjun ingin sarapan nasi kucing.
T

entu saja permintaan nya dihadiahi gelengan kepala, mana ada nasi kucing pagi pagi gini pikirnya.

Dan berakhir lah mereka di food court hotel, Beomgyu sedang duduk menunggu Yeonjun yang sedang memesan  sarapan atau lebih tepatnya makan siang mereka.

Yeonjun membawa nampan berisi nasi putih, ayam goreng dan ikan bakar serta sayuran lain.

"Aku kan bilang nasi kucing Jun" Beomgyu sudah berancang-ancang  ngambek lagi dan Yeonjun yang secepat kilat mengeluarkan ponsel nya.
D

ia mencari sesuatu di galeri dan menunjukannya kepada Beomgyu.


Foto lauv, kucing abu milik Yeonjun.
Beomgyu yang bingung pun hanya menatap heran teman dekatnya itu.


"Maksudnya apa aku dikasih foto kucing?

Yeonjun meletakan piring nasi di hadapan Beomgyu dan ponselnya juga.

"Nah jadi kan nasi kucing nya. Selamat makan Beomgyu Andara,"
Yeonjun dengan tanpa dosanya mulai menyendok makanan nya sendiri. Tidak menghiraukan si pria mungil yang seperti akan membunuhnya sekarang juga.


Dasar calon paman tidak peka!


_____

Ini pendek banget ternyata 😆

Edited:  19 Januari 2021














BREAD OF LOVE (SooGyu|Yeontae) [Revised] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang