Prom Night

1.3K 113 55
                                    

 


  Malam yang di tunggu-tunggu banyak siswa akhirnya tiba, acara itu berlangsung hari ini dan hampir seluruh siswa datang untuk mengadakan acara perpisahan setelah 3 tahun berjuang bersama-sama.

Katanya sih setelah pukul  10 malam bakal ada dance time, lebih tepatnya ruang seni bakal diubah ala-ala  club gitu, gak ada alcohol karena mereka masih dibawah umur, bakal ada DJ dan bisa nge dance sesuka mereka.

Malam minggu~~
Siswa kelas 12 udah mulai berdatangan, konsepnya itu pets fancy
Mereka harus pake bando-bando lucu berbentuk binatang.

Soobin dateng sama huningkai dan taehyun, meskipun mereka kelas 11 tapi bisa datang karena bakal nampilin bakat mereka,
Taehyun nyanyi dan hueningkai main piano.

Yeonjun udah dateng nyamperin mereka, dan tentu aja langsung nyulik taehyun pacarnya.

"Jun, adek gue kalo sampe lecet dikit ga bakal gue maafin ya" galak soobin.

Sebenernya soobin belum ngerestuin hubungan mereka, taehyun itu masih polos, ntar kalo di polosin yeonjun gimana?

"Tenang aja bin, taehyun aja galaknya kaya maung, mana berani gue macem macem" ucap yeonjun dan di hadiahi pelototan sadis dari pacarnya.

"Kalo ka yeon banyak bacot aku tinggal nih" taehyun udah mau gandeng hueningkai, mereka mau siap siap tampil bentar lagi acara dimulai.

Soobin masih nyari beomgyu, kenapa si pacar gak dateng dateng, hp nya juga gak aktif, takut terjadi sesuatu.

  Tapi soobin ngeliat ada rame rame di stand headband, panitia emang nyedian bando bando lucu buat yang gak  bawa dari rumah.

Soobin masih micingin mata dia yang emang sipit itu dan ngeliat beomgyu rambut blonde "shit, itu beomgyu bukan sih?" Monolog soobin

Soobin masih micingin mata dia yang emang sipit itu dan ngeliat beomgyu rambut blonde "shit, itu beomgyu bukan sih?" Monolog soobin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Beomgyu pake baju garis garis, rambut blonde dan pake choker,  lagi milih milih bando buat dipake dia nanti.

Dia sengaja ga ngaktifin data seluler, buat kasih kejutan soobin katanya.

Soobin langsung ngehampirin pacarnya narik tangan beomgyu ke tempat yang lebih sepi.

"Beom, kamu hutang penjelasan sama aku" ungkap soobin serius.

Beomgyu nya cuma nyengir sambil bilang "nanti aku jelasin hyung, tapi sekarang kita ke aula dulu gimana? Acaranya udah mau mulai kan? Tae sama kai kan jadi opening, aku gak mau ngelewatinnya" ucap beomgyu.

Mereka berdua udah sampe di aula, nyamperin yeonjun yang lagi ngrekam penampilan taekai , buat koleksi katanya, bucin memang.

Taekai nyanyi

I like  me better by lauv

(Play media)

I dont know what it is but i got that feeling~
Waking up in this bed next to you~


Entah bagaimana awalnya sampai soobin udah peluk beomgyu dari belakang,  suara taekai masih terdengar, halus dan bikin tenang, soobin baru tau kalo adeknya bisa nyanyi sebagus itu.

I like me better when im with you,
I knew from the first time, i'd stay  for a long time cause, i like me better when
I like me better when  im with you.

Beomgyu balik badan ngadep soobin, ngasih jarak sedikit
"Makasih udah nemenin aku selama ini, maaf aku masih banyak kekurangan dan belum jadi pacar yang baik buat kamu" beomgyu natap pas ke mata soobin.

"Harusnya aku yang bilang gitu gyu, maaf aku yang belum sempurna, aku yang lebih sering ngeluh, kita hadapin bareng bareng ya apapun yang terjadi" soobin peluk beeomgyu sambil kecup kening kesayangnya.

Yeonjun cuma ngeliat jijik, lebih tepatnya iri "gue kapan digituin juga sama taehyunbatin yeonjun miris.

"Kalo mau pacaran pulang aja sana, bikin rusak pemandangan tau gak kalian"  ucap yeonjun sensi.

"Kita juga mau pulang kok, nanti anterin taehyun sama kai pulang ya jun, makasih  bye bye  "soobin bilang nya sambil pegangan tangan sama beomgyu siap siap pergi.

"Yaudah sana, tolong buatin ponakan yang lucu buat gue sama taehyun ya" ledek yeonjun.

"Pede banget lu jun bunda gue mau restuin kalian berdua hahaha" soobin ketawa puas bgt

"Kakak ipar bgst" balas yeonjun sarkas.

"Pokoknya itu 2 bocah harus dianter dengan selamat ya jun, awas kalo gak" tekan soobin.

Mereka berdua akhirnya nentuin pulang ke rumah beomgyu, ayah agna lagi ada seminar di luar kota, otomatis rumah beomgyu ga ada orang ಥ‿ಥ

Jadi mereka mau ngapain???

A.main rumah rumahan
B.main monopoli

Just choose one



Selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan..

Mohon maaf lahir dan batin

Ge me ketupat and opor juseyoo 😭😭😭

Tata❣️

Edit : ternyata udah setaun lebih 🙈🙈

See you next chapter 💜

BREAD OF LOVE (SooGyu|Yeontae) [Revised] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang