Fortune cookies

1.1K 109 1
                                    

   

  Hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu sekaligus hari paling mendebarkan bagi siswa kelas 12 .

Ujian akhir sekolah, ujian yang menentukan masa depan mereka.

Beomgyu gugup setengah mati, maskipun setiap hari dia belajar bareng soobin yang notabene siswa paling pintar di kelas,  beomgyu bukannya ga pintar, cuma kurang pintar aja.
Dia sedang menunggu soobin di bangku depan kelas, tapi cowo berdimple itu belum kelihatan sama sekali.

Dari ujung lorong kelas terdengar ribut ribut para anak anak kelasnya, ada yang senang karena dapat kata motivasi bagus di Fortune cookies nya, dan ada yang mengaduh karena belum dapat keberuntungan.

Kenapa ga dibikin bagus semua sih kata katanya pikir beomgyu.

  Ternyata sang pelaku pembuat keributan itu soobin nya, dia berjalan sambil senyum manis banget deketin beomgyu.

"Pagi sayang" ucap soobin.

"Apasih sayang sayang, masih di sekolah kan malu" beomgyu manyun lagi.

"Manyun manyun minta dicium ya?" Ucap soobin jahil.

Beomgyu cuma buang nafas jengah, soobin nya itu kalem kalem tapi otaknya mesum, cih beomgyu jadi nyesel nerima soobin jadi pacarnya.

Beomgyu lupa kalo dia yang nembak soobin duluan (╥﹏╥)

Soobin  ngeluarin toples isi Fortune cookies, cuma tinggal satu buah di dalamnya.

"Cookies nya cuma tinggal satu, gak papa  kan? Siapa tau ini keberuntungan kamu" ucap soobin.
Dia sengaja ngasih cookies ke temen temennya dulu baru ke beomgyu.
Tentu saja isi tulisan di cookies yang beomgyu pegang Sekarang soobin yang nulis sendiri, kalo di cookies yang lain dia yang buat sama taehyun, isinya standard kok, paling tentang semoga lulus dalam ujian, kata kata motivasi hidup atau hal-hal kecil yang harus di ubah aja.

Kalo beomgyu itu special, soobin nulisnya sampai senyum senyum sendiri ngebayangin ekspresi kesayangannya pas buka fortune cookies nya.

Your lover more closed than you think, please be happy everyday
Don't being afraid because you different.you can choose your happines no matter what.
Keep smile and i hope you can achieve all you want.
Let's be together for a long time.


Beomgyu tau ini soobin yang nulis, dia langsung meluk soobin pengin nangis tapi malu karena masih ada banyak anak anak kelasnya di luar.

Bel tanda masuk sudah berbunyi, semua siswa masuk dengan tertib ke ruang ujian.

Soobin masih megang tangan beomgyu ,ngasih kekuatan dan bilang berkali kali kalo dia bisa ngerjain soal dengan baik dan masuk universitas yang sama bareng soobin.




Who need fortune cookies
When i have you in my life choi soobin
    
         





____

Next???

Selamat pagi....
Ga nyangka udah 100+ yang baca tulisanku ಥ‿ಥ

Makasih udah baca bread of love, aku tau kok ini cuma sampah hasil imajinasiku sendiri 😭



Edit:  jadi keinget awal2 bikin ff 😂
Makasih udh baca ya 🤗

Tata❣️

BREAD OF LOVE (SooGyu|Yeontae) [Revised] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang