Yeontae everyone❣️❣️❣️
Smooth in some part
Please take your own risk
Thankyou❣️🦊🐿️
Yeonjun dan Taehyun sudah sampai di basement apartemen yeonjun, mereka lalu naik lift menuju lantai 22 dimana apartemen yeonjun berada.
Ting~
Pintu lift terbuka, Yeonjun ga sadar gandeng tangan Taehyun pas keluar dari lift. Refleks sih, karena kebanyakan orang baru selesai beraktivitas jadi lift penuh sesak takut pacarnya hilang kata Yeonjun.
Yeonjun menekan sandi apartemennya sampai bunyi pintu terbuka, yang kelihatan pertama kali di mata Taehyun itu kucing warna abu-abu yang dateng deketin kakinya. Yeonjun gak pernah bilang kalo dia punya kucing, lebih tepatnya Taehyun yang terlalu cuek sama pacarnya itu.
Yeonjun lalu menuju dapur mini diujung ruangan. Apartemennya tipe studio, jadi cuma satu ruangan gitu, kamar tidur di sekat sama lemari buku. Lumayan rapi kalau buat ukuran cowo yang tinggal sendirian.
Gak berapa lama Yeonjun udah bawa 2 gelas jus jeruk dingin sama banyak snack kemasan di taruh meja.
"Ka Yeon kok gak bilang punya kucing," Taehyun duduk di sofa sambil mangku kucing yang udah manja sama Taehyun.
Sebenarnya Yeonjun iri, kapan dia dimanja pacar mungilnya itu."Kamu kan gak nanya Hyun, kamu juga gak bilang kalo suka kucing,"
Yeonjun ikut mainin si kucing yang dia kasih nama "lauv" . Iya nama penyanyi kesukaan Yeonjun, ada ada aja kan? terserah dia pokoknya.
"Aku masih bersalah sama bunda kak," Taehyun masih kepikiran bunda nya yang lebih milih pulang tanpa bicara apapun.
"Udah coba hubungin belum?Tapi kan ada om Jungkook, tenang aja."
Yeonjun ngusap punggung yang lebih mungil sayang, tumben taehyun gak marah, biasanya jarak 30 cm aja gak boleh.
Yeonjun itu saking sabarnya sama Taehyun, udah pacaran 5 bulan lebih tapi ga pernah skinship. Gandeng tangan aja bisa di hitung jari, sabar Yeonjun tuh.
"Aku yang salah ga minta ijin buat macarin kamu ke bundamu."
"Bukan cuma salah kak Yeon kok, kan aku yang minta buat backstreet"
Taehyun nyesel juga, mungkin kalo jujur ibunya pasti bakal restuin, gak bakal rumit begini.
"Udah jam 12 lebih loh dek, mau bersih bersih dulu gak? jangan mandi udah malem," Yeonjun lalu mencari sesuatu di lemari bajunya setelah agak lama dia bawa kaos putih sama celana training, dikasih ke Taehyun.
"Bajuku kebesaran semua kalo di kamu, pake ini aja ya?" Yeonjun ngasih bajunya.
"Gak papa kak, aku ke kamar mandi dulu."
Sebenarnya Taehyun malu, kalo dipikir pikir dia tuh ga pernah main ke tempat cowok yang cuma berduaan aja. Kecuali ke rumah Hueningkai sahabatnya dari embrio itu.
Yeonjun itu pacar pertamanya Taehyun, makanya dia masih canggung kalo masalah beginian. mana tau dia kalau pacaran sesama cowok itu gimana?
Lah wong ngedate sama cewe aja Taehyun ga pernah, gak tertarik lebih tepatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAD OF LOVE (SooGyu|Yeontae) [Revised] √
FanfictionFrom bake can make it love 🐰🌰 Highest rank : 1 in #soogyu 11-06-2019