Welcome to my new story^^
Happy Reading.
- - -
Lisa melirik arloji putih yang melekat pas di pergelangan tanganya. Jam istirahat sudah hampir selesai tapi Rose tak kunjung datang.
Selang beberapa detik, Lisa mulai beranjak dari tempatnya karna merasa bosan. Lisa berjalan mengelilingi taman kecil bagian belakang sekolah itu yang jarang dikunjungi murid-murid disekolah ini.
Banyak bunga berwarna warni yang ditata bersejajar. Pohon rindang terletak ditengah taman tepatnya disamping kolam kecil yang berisi bunga-bunga hias.
Tempat ini memang indah batinya
Jujur. Lisa tak pernah menginjakan kaki ditempat ini selama ia bersekolah disini. Tapi karna hari ini kebetulan Rose memintanya untuk menemani Gadis itu keruang Perpustakaan guru yang terletak beberapa langkah dari sini, walau sempat menolak tapi Lisa tetap mengikuti sahabatnya itu. Dan sungguh, Lisa tidak menyesal akan hal itu.
Angin berhembus kencang membuat Lisa merentangkan tanganya merasakan sejuknya tempat itu.
Namun, beberapa detik kemudian Lisa tersadar ketika merasa ada yang mengamatinya. Ia pun langsung melirik kesatu arah dimana lelaki itu berada.
Lelaki bertubuh atletis yang memakai hoodie berwarna hitam kebesaran. Ya, lelaki berwajah tampan dan dingin itu lagi. Lisa pun membulatkan mata tidak percaya ketika lelaki itu tersenyum kearahnya. Untuk yang kedua kalinya. Setelah beberapa hari yang lalu.
Siapa dia? Kenapa dia senyum kearah gue? Apa dia hanya ingin memamerkan senyum tampanya itu?
Lamunan lisa segera terbuyar ketika terdengar bunyi bel sekolah yang berdering hingga kesini. Matanya kembali mengarah ketitik dimana lelaki itu berada. Dia sudah menghilang. Apa maksudnya? Memikirkanya saja sudah membuat Lisa pusing.
- - -
LISA Lovers mana suaranyaa??
Nextt? Vomment duluu
TERIMA KASIHH♡
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us [Taelice] (END)
FanfictionKisah ini hanya tentang kita [Taelice] No plagiatt! Start 30-05-2019 Finish 01-11-2019